10 Channel YouTube Mobile Legends Paling Kece

Mau jago dan bermain kece di Mobile Legends ? Lihat dan pelajari dulu para streamer YouTube berikut ini!

Semua gamers tentunya ingin menjadi pemain yang tak terkalahkan dan ingin sekali bemain dengan sangat kece. Salah satunya game Mobile Legends, bermain game Mobile Legends jika kamu kalah terus pastinya akan membuat kamu kesal kan. Tapi kamu bingung mencari panutan sebagai inspirasi cara bermain? Jangan khawatir. disini kami sajikan 10 Channel YouTube Mobile Legends Paling Kece Yang Buat Kamu Makin Jago !

Menjadi jago dan menjadi profesional dalam suatu hal pasti semua butuh proses dan latihan. Akan tetapi, latihan saja pun tidak akan cukup, kita perlu pelatih atau panutan agar kita tahu seperti apa permainan yang bagus. Begitu juga kamu ingin menjadi pemain yang tak terkalahkan di Mobile Legends. Nah kalau kamu butuh inspirasi dan panutan dalam hal bermain Mobile Legends, langsung saja simak.

1 Afif Yulistian

Jika kamu mengetik Mobile Legends pada kolom pencarian di YouTube, sudah dapat dijamin nama YouTuber yang satu ini bakal muncul di halaman pertama. karena kemampuan Afif Yulistian yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal bermain Mobile Legends Indonesia. Jumlah subcriber Afif Yulistian pun sudah mencapai lebih dari 850 ribu.

Afif Yulistian memang sangat sering membuat video tentang Mobile Legends, dan banyak juga hero baru yang ia mainkan dan dibagikan di channelnya. Video-videonya yang paling ramai dikunjungi adalah petualangannya menghabiskan diamond buat magic wheel-nya Miya, video tentang hero Helcurt, dan main bareng dengan Vania Delicia.

Channel YouTube: Afif Yulistian

2 Jess No Limit

Jess No Limit adalah seorang YouTuber yang benar-benar fokus pada game Mobile Legends. Saking fokusnya, dia penah menjadi Top 1 Global Season 6. Namanya pun sudah tak asing lagi dikalangan para pemain Mobile Legends. Jumlah subcriber dirinya pun sudah mencapai lebih dari 650 ribu. Gimana menarik kan ?

Konten video yang ia buat adalah seputar tips trik dan let’s play di Mobile Legends. Selain itu, ia juga terkadang membuat video tentang game MOBA lainnya yang sedang populer.

Channel YouTube: Jess No Limit

3 Isan Karis

Mobile Legends menjadi game pilihan utama dari Isan Karis untuk ditampilkan di channel YouTube miliknya. Youtuber yang satu ini selalu melakukan update video setidaknya satu minggu sekali mengenai game Mobile Legends, berisikan fitur-fitur dan hero terkini dari game MOBA tersebut.

Selain Mobile Legends, ia juga memiliki banyak video-video dari game lain, termasuk dari platform lain, seperti Getting It dan Minecraft. Channel Isan Karis pun telah mencapai lebih dari 514 ribu subcriber.

Channel YouTube: Isan Karis

4 Rahmad

Muhammad Rahmad meupakan streamer yang fokus mengenai tutorial dan let’s play pada Mobile Legends. Banyak video tutorial yang telah ia keluarkan di channel YouTube miliknya. Sejauh ini channel Rahmad pun memiliki lebih dari 174 ribu subcriber di channel miliknya.

Selain itu, ia juga terkadang update tentang game yang lain seperti yang terlihat pada home page-nya yaitu Point Blank Garena. Jadi jika kamu ingin menjadi pemain Mobile Legends dengan hebat dan kece, ayok kunjungi channel Rahmad plajari tutorial-tutorial dan rahasianya yang ia keluarkan untuk bermain Mobile Legends menjadi tambak kece.

Channel YouTube: Rahmad

5 Dyland Pros

Channel yang satu ini terbilang menjadi pecicilan dan kocak, apalagi kata-kata yang ia keluarkan dari mulutnya yang cadel. Dyland Pros konten videonya pun sangat variatif, mulai dari gaming, vlog, liputan acara, dan lain sebagainya.

Untuk Mobile Legends adalah konten yang banyak di unggah oleh Dyland Pros seperti tips trik, video sultan (membuka buku diamond), dan hal-hal kocak mengenai Mobile Legends lainnya. Dyland Pros pun telah mengumpulkan jumlah subcriber  sebanyak lebih dari 559 ribu.

Channel YouTube: Dyland Pros

6 Michael Souw

Michael Souw memiliki banyak video Mobile Legends dan tutorial-tutorialnya. Ia pun sering sekali membagi tips build hero, cara naik rank, dan banyak video yang lainnya tentang Mobile Legends. Ia menjanjikan adanya live streaming setiap hari.

Sejauh ini Michael Souw  memiliki jumlah subcriber sebanyak lebih dari 447 ribu. Jadi jika kamu mau belajar mengenai Mobile Legends tinggal kunjungi saja channel YouTube milik Michael Souw yang slalu update setiap hari dan juga selalu live streaming setiap harinya.

Channel YouTube: Michael Souw

7 Saint Indo

Ya benar, Saint Indo ini adalah channel YouTube resmi dari tim Esport Saint Indo. Tim yang juga berkecimpung di kompetisi Mobile Legends ini memiliki berbagai konten-konten seeputar tips,cara main, bahkan kontroversi di Mobile Legends.

Sesampai channel Saint Indo memiliki lebih dari 193 ribu subcriber. Dan banyak sekali mengenai update pembaruan mengenai hero baru yang akan muncul di game Mobile Legends di channel ini. Jadi jika kamu ingin mengetahu update mingguan dan apa saja hero baru yang akan keluar, silahkan kunjungi channel ini.

Channel YouTube: Saint Indo

8 Randika Dwiputra

Randika Dwiputra atau sering dikenal juga Warpath adalah seorang pemain Mobile Legends profesional. Selain sebagai pemain pro, ia juga pernah menjadi Top 1 Global di Season 5 Mobile Legends.

Isi dari cahnnel nya kurang lebi adalah cuplikan gameplay  Warpath ketika sedang bermain Mobile Legends. Sejauh ini Randika Dwiputra telah merangkul lebih dari 375 ribu subcriber di channel miliknya.

Channel YouTube: Randika Dwiputra

9 The Joomers

Channel YouTube Mobile Legends selanjutnya adalah The Joomers. The Joomers atau sering disebut Hans memiliki banyak konten video yang beragam, mulai dari game Mobile Legends, MOBA Android populer lainnya, hingga game PC seperti Hello Neighbor, dan Minecraft.

Untuk Mobile Legends sendiri Hans selalu melakukan live streaming setiap harinya, dan Hans pun akan selalu memberikan berbagai tips dan langkah-langkah dari awal game dimulai. Sejauh ini The Joomers telah memiliki subcriber sebanyak lebih dari 200 ribu.

Channel YouTube: The Joomers

10 Oura Gaming

Nah siapa yang gak lenal nih sama pemain Mobile Legends yang satu ini. Ya benar Oura Gaming atau lebih dikenal dengan nama Evos Oura, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya saat bermain Mobile Legends. Meski Evos Oura jarang update di channelnya tapi ia sudah memiliki lebih dari 600 ribu subcriber.

Evos Oura pun dijuluki bapak Assasins Indonesia karena kemampuannya menggunakan hero Assasins yang spektakuler, jadi kamu bisa mempelajarinya dengan mengamati bagaimana cara bermain Evos Oura di channelnya. Menarik kan ?

Channel YouTube: Oura Gaming

Akhir Kata

Nah itulah 10 Channel YouTube kece Mobile Legends buat para pemain Indonesia yang bisa kamu pelajari. Mana yang menjadi favorit kamu ? Kasih tau di kolom komentar ya.

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi