3 Emulator Android Terbaik untuk Windows & MAC

Aplikasi Lancar, Main Game Lancar, Hati Gembira

Manusia tidak ada puasnya, itu sepertinya pantas disebutkan kali ini. Pasalnya, sudah nyaman dibuatkan sebuah sistem operasi Android di smartphone, perusahaan lain mengembangkannya melalui emulator agar dapat diakses melalui layar besar yaitu komputer / laptop. Tapi ini memang menyenangkan, beberapa gamer juga menggunakan emulator dan memainkan game Android di PC / MAC nya.

Gak perlu panjang lebar lagi, berikut ini kami rangkumkan 3 emulator Android terbaik & gratis yang dapat digunakan di Windows dan/atau MAC.

NoxPlayer

Emulator ini lagi hangat-hangatnya karena banyak YouTuber masa kini yang berkiprah dalam bidang game menggunakan emulator ini, khususnya para player game Mobile Legends. Emulator ini memiliki fitur yang mulus hampir tidak ada rasa kasar dalam menggunakannya walaupun di spek komputer yang sedang. Saat ini, sudah lebih dari 15 juta pengguna NOX dari lebih dari 150 Negara. Juga tersedia dalam +20 bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Download NoxPlayer Terbaru

Bluestacks

Tidak berbeda jauh dengan emulator lainnya, emulator ini juga memaksimalkan pengalaman pengguna dalam memainkan game Android lebih cepat dan nyaman di layar besar seperti komputer. Bluestacks menggunakan teknologi LayerCake yang disenangi oleh lebih dari 85juta pengguna, juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Didirikan pada tahun 2018, perangkat lunak ini terus mengembangkan fasilitasnya demi mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal.

Download Bluestacks Terbaru

AndY

AndY memberikan ruang penyimpanan yang besar sehingga user tidak perlu kahwatir akan versi sistem operasi yang dijalankan atau meng-upgrade sistem operasi saat ini, siapapun dapat menggunakan software ini dan mulai membuka OS Android di komputer / laptop tanpa hambatan apapun. Semua fiturnya gratis, hanya untuk developer saja perlu berbayar.

Download AndY Terbaru

Dengan emulator Android, kamu dapat membuka aplikasi dan game Android di PC. Seperti kebanyakan gamer di YouTube, pasti menggunakan emulator jika bermain game Android di komputer dan mungkin banyak dari mereka yang menggunakan salah satu emulator terbaik diatas.

Selamat mencoba !

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi