3 Website Gratis & Terbaik untuk Split PDF Menjadi Beberapa File

0

Itulah 3 website gratis dan terbaik yang kami rekomendasikan yang dapat membantu kamu menyelesaikan urusanmu seputar split file PDF, untuk cara penggunaannya sendiri semuanya hampir…

Split file PDF maksudnya adalah memisahkan isi dari file PDF menjadi 2 atau beberapa file sesuai keperluan, hal ini dapat dilakukan dengan sangat mudah secara online dan offline. Jika kamu ingin menggunakan cara online, kamu hanya perlu mempersiapkan file pdf dan jaringan internet dengan kecepatan normal.

Saat ini sudah ada banyak website yang menyediakan layanan split PDF seperti yang dijelaskan di atas mulai dari yang gratis tanpa batas, gratis terbatas, hingga yang berbayar. Masing-masing website memiliki fitur yang mirip, pilihlah mana yang lebih kamu sukai.

Websites to Split PDF Files Online Free

Di bawah ini adalah kumpulan beberapa website yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membantumu memisahkan file PDF.

Smallpdf

Nama Smallpdf seharusnya lebih dikenal oleh warganet pasalnya website ini sering sekali terlihat di iklan media sosial dan sudah diluncurkan sejak tahun 2015. Sama seperti I Love PDF, Smallpdf pun memiliki fitur lain selain Split PDF mulai dari Compress, Merge PDF, bahkan kamu juga bisa Unlock atau Protect file PDF kamu dengan tool Smallpdf. Untuk menggunakan fitur Split PDF, kunjungi website Smallpdf di https://smallpdf.com/ kemudian pilih Split PDF.

PDF2GO

PDF2GO adalah salah satu website yang menyediakan tool PDF secara gratis dan sangat kami rekomendasikan, selain mudah digunakan, website ini juga benar-benar gratis dan tidak ada gangguan personalized ads, bahkan di smartphone sekalipun. Buat kamu yang benar-benar baru menggunakan tool secara online, cara atau panduannya pun tersedia di bagian bawah website setelah kolom upload file. Yuk, langsung kunjungi link berikut untuk menggunakan tool Split PDF dari PDF2GO https://www.pdf2go.com/split-pdf.

I Love PDF

Tidak hanya split PDF file, website I Love PDF ini menyediakan banyak sekali tool bermanfaat yang dapat membantu menyelesaikan urusan dengan file PDF mulai dari Convert, Compress, hingga Merge PDF. Untuk menggunakan fitur Split PDF pilihlah menu Split PDF di bagian atas website atau kunjungi URL https://www.ilovepdf.com/split_pdf.


Itulah 3 website gratis dan terbaik yang kami rekomendasikan yang dapat membantu kamu menyelesaikan urusanmu seputar split file PDF, untuk cara penggunaannya sendiri semuanya hampir sama yaitu mulai dari upload file PDF, mulai proses split, download hasil. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki file PDF yang mau digabungkan!

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya