Dalam 5 Menit, YSS Mampu Dapatkan LEGENDARY di RANKED. Ini Rahasianya !

img: teknosaurus

Yi Shun-Shin adalah karakter Hero di Mobilegends yang berperan sebagai Marksman, menurut gue hero ini sangat direkomendasikan bagi para player yang suka menggunakan Fighter atau Marksman karena selain bisa jarak jauh hero inipun bisa menggunakan Hit jarak dekat dengan menggunakan Samurai dan itu lebih sakit dari skill pasif yang menggunakan busur panahnya. Selain itu, YSS juga terbilang lincah.

Nah, sekarang gue bakalan kasih tau nih cara menggunakan Hero YSS supaya GG parah dan sakit. Pertama-tama kita akan membahas skill terlebih dahulu. Sebelum kita memulai pake Hero ini, kita harus tau skill nya terlebih dahulu, apa saja Gear untuk Build yang perlu digunakan hero ini yang nantinya bakalan menghasilkan “Legendary”.

Skill Yi Shun-Shin

  • One-Wave Sweep

Skill yang pertama adalah One-Wave Sweep dengan Glaive di tangan Yi Shun-Shin melakukan Slash ke depan pada saat bersamaan melompat ke belakang, memberikan 160 / 190 / 220 / 250 / 280 / 310 Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalan dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 40% selama 2 detik. Ketika Yi Shun-Shin berada di Turtle Ship miliknya akan melakukan Dash menuju target dengan memberikan 200 / 235 / 270 / 305 / 340 / 375 Physical Damage kepada lawan pertama yang tertabrak, menyebabkan efek Stun kepada lawan tertabrak selama 1.5 detik, skill ini juga bisa untuk dipergunakan untuk menghindari musuh dengan cepat

  • Blood Floods

Skill yang kedua adalah Blood Floods, Yi Shun- Shin menembakkan sebuah Piercing Arrow dengan kekuatan penuh yang memberikan 160 / 180 / 200 / 220 / 240 / 260 Physical Damage kepada lawan serta menyebabkan efek Slow. Attack Range dan Damage dari Arrow akan meningkat bersamaan dengan waktu Charge, lawan pertama yang terkena Hit akan menerima Damage penuh. Lawan berikutnya akan menerima 20%  Damage lebih sedikit dan seterusnya hingga 60% Damage lebih sedikit saal melakukan Charge, Movement Speed akan sedikit berkurang

  • Mountain Shocker

Skill yang ketiga adalah Mountain Shocker, Yi Shun-Shin memanggil armada angkatan laut untuk meluncurkan tiga gelombang seperti hujan turun dari atas langit yang dikeluarkan oleh Turtle Base Rocket Attack. Setiap gelombang dapat memberikan 165 / 225 / 285 Physical Damage dan juga menyebabkan efek Slow kepada lawan tersebut, skill ketiga ini sangat berfungsi untuk mengetahui dimana musuh berada dan sangat menguntungan sekali bisa sedang melangsungkan war.

  • Heavenly Vow

Skill yang keempat adalah Heavenly Vow, Yi Shun-Shin memilih Longbow atau Glaive untuk melakukan Attack sesuai dengan jarak posisi target dan memberikan efek Slow kepada lawan serta Turtle Ship juga akan medapatkan Buff.

Build yang Digunakan

  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Haas’ Claws
  • Berserker’s Fury
  • Immortality
  • Rose Gold Meteor

Battle Spell yang Digunakan

  • Retribution
  • Inspire

Setelah mempelajari Skill dan build di pos ini, kalian bisa coba praktek di Custom Mode terlebih dahulu. Bisa juga untuk mencobanya dengan berlatih melawan Computer supaya tidak terlalu sulit, jangan lupa untuk gunakan Emblem Assassin High and Dry karena itu lebih cocok untuk set gear di atas dengan Damage yang besar di skill pasif, kalian juga akan lebih mudah untuk satu lawan satu, karena dengan Emblem ini hero ini akan lebih ganas seperti layaknya fighter gue yakin dengan kalian belajar dengan benar akan lebih mudah mendapatkan Legendary di dalam arena.

Loading...

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi