5 Pilihan Furniture untuk Kamar Tidur Minimalis

0

Kamar tidur saat ini sudah banyak yang mendesign dengan unik dan klasik.Namun untuk yang memiliki kamar kurang besar sedikit kebingungan menata kamarnya sendiri. Tapi di zaman modern ini sudah banyak furniture unik yang bisa kita terapkan dikamar sendiri sehingga membuat kamar lebih menarik.

Kasur Ukuran Kecil

ads by posciety

Tempat tidur tipe single merupakan ukuran paling kecil dan setiap negara memiliki standar ukurannya masing-masing. Tempat tidur single di Indonesia memiliki ukuran 90 cm x 200 cm. Untuk kamar minimalis sangat cocok dengan tempat tidur ukuran ini, menjaga supaya ruanganmu tidak dihabiskan oleh tempat tidur. Atau jika sekamar di isi 2 orang maka bisa pilih tempat tidur sliding yang dimana bagian bawah bed nya bisa di tarik untuk dipakai tidur. Tapi jika masih bingung takut mentok saat membuka kasurnya bisa menggunakan alternatif yang lain, dengan membuat tempat tidur tingkat.

Pilih Lemari Pakaian dengan Pintu Sliding

Salah satu cara menghemat tempat untuk kamar minimalis mu adalah dengan membeli lemari pakaian dengan pintu slide. Mengapa?? Karena menjaga agar saat membuka lemari tidak bentrok dengan barang yang lainnya akibat ruangan yang tidak cukup luas.

Cermin untuk Berhias

Sebenarnya untuk berdandan tidak harus menggunakan meja rias saja, karena kita pun harus bisa menyesuaikan luas kamar saat membeli barang, tidak bisa sembarangan. Kalau ingin kamarmu tidak terlihat menumpuk barang dan sempit, beli saja cermin aesthetic yang bisa berdiri atau sering disebut standing mirror dan tidak perlu digantung pakai paku. Adanya meja rias membuat kamarmu menjadi terlihat penuh.

Tempat Menyimpan Kosmetik

Pasti untuk kaum hawa kosmetik sangat penting, maka dari itu tempat penyimpanannya pun harus aman. Beli lah laci gantung khusus kosmetik kamu, supaya area bawah laci bisa dipakai untuk menyimpan barang yang lain, sehingga bisa menghemat tempat, jangan lupa dengan kursinya untuk bercermin pilihlah dengan ukuran yang tidak besar, atau kursi lipat. Contoh seperti gambat dibawah ini

Berikan Hiasan di Dinding kamar

Seperti gambar diatas, hiasan di dinding nya sangat simple tidak terlalu banyak hiasan. Biasanya yang dipajang dikamar adalah figura dengan motif daun atau bunga sehingga memberi kesan sejuk dan indah saat dipandang. Atau bisa memajang pot- pot kecil yang digantung.

Nah hanya segitu saja pilihan furniturenya, siapa yang belum mencoba kamar kekiniannya nih??? Ayo sudah 2021 harus ganti suasana kamar tidurmu biar makin nyenyak hehe.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya