5 Rekomendasi Drakor Tersedih, Dijamin Nangis Bombay !!!

0

Drama korea paling banyak ditonton oleh semua kalangan, karena alur cerita nya yang menarik. Ada tentang perselingkuhan, cerita horor, cerita Dinasty, cerita sedih yang menguras air mata. Lalu apa saja drama korea yang membuat penonton bisa nangis bombay?? Penasaran apa saja ?? Mari kita simak drakor tersedih berikut ini:

1. REMEMBER

ads by posciety

Remember: War Of The Son adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015-2016 yang dibintangi oleh Yoo Seung Hoo, Park Sung Woon, Park Min Young, Jung Hye Sun dan Nam Kong Min. Drama ini berjumlah 20 episode.

Seo Jin-Woo memiliki kondisi Hipertimesia yang memungkinkan dia untuk mengingat hampir setiap hari secara detail sempurna. Untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah, Jin-Woo menjadi pengacara. Ia berjuang untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah, tetapi ia mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer.

2. I MISS YOU

Drama korea terbaru di tahun 2012 yang para pemainnya sudah tidak asing lagi. Sinopsis drama korea terbaru Missing You – I Miss You ini bergenre melodrama dengan jumlah episode yang cukup panjang yaitu 25 episode.  Drama korea Missing You – I Miss You berceritakan perihal cerita cinta sepasang remaja yang terpisah dikarenakan suatu hal perihal yang amat menyakitkan, sampai pada satu hari mereka kembali berjumpa sesudah dewasa.

Dialah Han Jung Woo ( diperankan oleh Park Yoochun ) yang disebut seorang detektif didalam bidang pembunuhan. Han jung woo sudah jadi detektif sepanjang lebih kurang 24 bulan. Han jung woo senantiasa teringat perihal cinta di kala dahulu pada masa kecilnya dengan seorang wanita bernama Lee So Yeon ( diperankan oleh Yoon Eun Hye ). Han Jung Woo sendiri tetap mencari-cari keberadaan cinta pada masa kecilnya tersebut.

Dari segi lain Lee So Yeon sendiri yaitu seorang perancang baju atau designer yang nyatanya tetap senantiasa mengingat cinta pada masa kecilnya dengan Han Jung Woo. Lantas ada Kang Hyun Joon ( diperankan oleh Yoo Seung Ho). Kang hyun joon adalah seorang manajer keuangan yang mempunyai karakter dingin serta kharismatik. Kang Hyun Joon nyatanya mempunyai dendam pribadi dengan Han Jung Woo dikarenakan sudah mengakibatkan kerusakan jalinan cintannya serta juga keluarganya, Kang Hyun Joon merencanakan membalas dendam pada Han Jung Woo.

3. UNCONTROLLABLY FOND

Uncontrollably Fond merupakan melodrama yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Dalam serial ini, Woo Bin dipasangkan dengan aktris cantik Bae Suzy.

Bercerita tentang kisah asmara seorang selebriti yang kariernya sedang melonjak bernama Shin Joon Young (Kim Woo-Bin), dengan seorang produser film dokumenter, Noh Eul (Bae Suzy).

Bekerja di bidang yang sama, Joon Young dan Noh Eul dipertemukan kembali lewat kisah cinta menarik. Shin Joon Young di diagnosa mengidap tumor dan hanya mampu hidup sampai tiga bulan oleh dokter. Joon Young sangat merahasiakan penyakitnya ini dari teman-teman dekatnya termasuk kepada penggemarnya.

4. HI, BYE MAMA

Hi, bye mama adalah drama korea yang salah satunya menguras air mata , yang dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lee Kyu-Hyung, Go Boo-Gyoel, Shin Dong Mi. Drama ini dirilis tahun 2020 dan tayang sebanyak 16 episode.

Cha Yu-ri (Kim Tae Hee) telah menjadi hantu sejak dia meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. Melalui proyek reinkarnasi, dia diberikan kemungkinan untuk menjadi manusia selama 49 hari. Dia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya. Drama ini sangat menguras air mata di setiap bagian episode nya.

5. SCHOOL 2015

Kisah School 2015 berpusat pada sebuah sekolah swasta elite di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Eun Byul (Kim So Hyun) adalah siswa populer di sekolah menengah tersebut. .Saat Eun Byul mendadak menghilang suatu hari, Eun Bi (kembarannya) menggantikannya. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai Eun Byul, dan tanpa menyadarinya, juga mulai menyukai Eun Byul baru, yang sebenarnya adalah Eun Bi. Cerita ini berhasil membuat penonton menguras emosi dan sangat menyedihkan karena adanya kisah pembullyan pada Eun Bi.

Segitu saja rekomendasi drama korea yang menguras air mata . Untuk lebih detail tentang kisahnya, segera tonton kisah-kisah drama di atas! Jangan lupa siapkan tisu sebanyak-banyaknya karena deretan drama tersebut benar-benar menyedihkan!

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya