2 HP Samsung Terbaru Masuk ke Daftar “5 Smartphone Canggih yang Akan Rilis 2019”

Tanggal 1 Januari 2019 tinggal menghitung hari, tanda pergantian tahun akan segera terjadi. Tahun baru, artinya akan ada hal baru yang nantinya dijumpai. Termasuk update mengenai ponsel pintar teranyar yang kabarnya akan rilis tahun depan. Sebagian besar digadang-gadang merupakan smartphone canggih 2019 yang akan membuai Anda dengan teknologi terbarunya. Apa saja itu ? Simak daftarnya berikut ini !

Deretan 5 Smartphone Canggih 2019

img: handy.de
  • Samsung Galaxy S10

Perusahaan elektronik terbesar Korea Selatan Samsung tak henti-hentinya memberikan kabar mengejutkan. Sudah sejak November lalu sudah ada gembar gembor mengenai perilisan produk terbarunya Galaxy S10 dengan kapasitas RAM hingga 12 GB. Tidak tanggung-tanggung ada enam kamera mumpuni yang melengkapinya. Konektivitas 5G juga sudah akan disematkan.

Mengenai detail lebih jauh tentang spesifikasinya Samsung masih bungkam. Akan tetapi, kabarnya ponsel ini akan disematkan chipset Exynos 9820. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan segera diperkenalkan pada bulan Februari mendatang dalam acara Mobile World Congress.

gambar 2 - penampakan xiaomi snapdragon 675 baru 2019
  • Xiaomi Snapdragon 675

Bagi Anda para penggemar smartphone Xiaomi, siap-siap update gadget Anda tahun depan dengan Xiaomi Snapdragon 675. Di dalamnya akan disematkan chipset Qualcomm terbaru. Apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Snapdragon 670, kinerjanya jelas lebih cepat dan dapat diandalkan. Sekiranya 35% lebih cepat untuk melakukan browsing, 30% lebih mulus untuk game, dan lain-lain.

Para gamers pasti akan senang dengan model ponsel terbaru ini. Pasalnya Qualcomm menyatakan bahwa Snapdragon 675 akan berjalan dengan baik meskipun dipakai untuk game berat seperti PUBG. Smartphone ini istimewa dengan adanya triple kamera, fitur face unlock, dan yang pasti fitur slow motion 480fps.

gambar 3 - samsung galaxy f lipat
  • Samsung Galaxy F

Masih dengan Samsung, kabarnya setelah peluncuran Galaxy S10, berikutnya adalah giliran Samsung Galaxy F yang akan dirilis. Handphone ini sudah sangat dinantikan banyak orang karena inovasi layar lipat seperti ponsel jadul namun terkemas lebih modern. Meskipun demikian, beberapa pihak mengklaim bahwa ponsel ini hanya akan diproduksi eksklusif sehingga harganya mungkin akan jauh di atas rata-rata.

Ponsel dengan teknologi Infinity Flex ini akan dicobakan dengan pemroduksian awal sekitar satu juta unit. Jika respon positif maka baru akan dilanjutkan dalam produksi yang lebih besar. Samsung berjanji akan memberikan pengalaman yang semakin menarik dengan adanya produk ini, pihaknya telah bekerja sama dengan Google untuk fitur istimewa yang masih dirahasiakan.

  • Oppo R19

Belum lama ini Oppo mengakabarkan bahwa perusahaannya akan segera meluncurkan smartphone model baru dengan jenis kamera in-display. Artinya, aka nada dual kamera dalam satu layar. Untuk Anda yang suka dengan selfie pasti akan menyukainya. Ponsel ini juga akan menjadi Oppo pertama yang menggunakan konektivitas 5G.

Perkiraan bulan mengenai perilisannya masih simpang siur, sebagian menyebutkan Maret. Akan tetapi ada juga yang mengatakan bulan Agustus karena belum lama ini Oppo baru saja merilis produk R17-nya.

  • Asus Zenfone 6

Februari mendatang, Asus merencanakan perilisan smartphone canggih 2019 yang diberi nama Zenfone 6. Prosesor pada ponsel ini sudah merupakan yang terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 855. Penyimpanannya hingga 64 GB dan masih dapat diperluas dengan Micro SD. Fitur Face Unlock juga akan melengkapinya.
Di kelas menengah, ponsel ini diprediksi akan menjadi yang terdepan.

Untuk multi tasking tetap bisa diandalkan dengan kekuatan RAM 4GB-nya. Secara tampilan, jelas akan lain dari generasi sebelumnya, Asus menjanjikan layar lebih baik dan lebih besar untuk pengalaman penggunaan ponsel yang optimal.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi