Hey Sista ! Yuk Cek 5 Trend Fashion Ini yang Bakalan Booming di Tahun 2019

Ketika para wanita bertemu, pasti obrolannya tidak akan jauh-jauh dari fashion. Ini sudah harga mutlak ! Para perempuan Indonesia, bersiap-siaplah tahun baru akan segera tiba. Itu berarti, fashion jelas akan berubah. Jangan sampai ketinggalan update terbarunya ya ! Jika belum tahu, intip terlebih dahulu trend fashion 2019 yang sebentar lagi akan segera hits dan booming.

Apa Saja yang Akan Menjadi Trend Fashion 2019 ?

  • Renda Sebagai Outfit

Renda-renda ini biasanya menjadi pemanis saat Anda memakai pakaian yang mini. Misalnya kaos putih dengan hot pants hitam, untuk menutupi kehampaannya, Kain renda tipis hitam seperti jaring-jaring bisa menjadi pelengkap yang cocok. Renda nenek zaman dahulu juga diperkirakan akan populer kembali tahun 2019. Akan tetapi akan hadir dengan warna yang lebih bervariasi dan dalam pakaian serba mini.

Untuk Anda yang ingin bersiap-siap, silakan buru beberapa item agar tahun depan langsung bisa memulai mengenakannya. Dengan begitu Anda akan menjadi trend setter di kalangan pergaulan Anda.

  • Coat

Jangan salah! Coat tidak hanya bisa dikenakan di negara-negara bermusim dingin atau salju. Tahun 2019 diperkirakan bahwa pakaian ini akan sangat booming. Anda bisa tampil semakin kekinian jika memadukan coat dengan ankle boot, hot pants, dan kaos lengan pendek untuk inner. Bisa juga digantikan dengan tank top.

Anda bisa mengenakan tampilan ini ketika jalan-jalan di mall, pergi hang out, atau bahkan ke pesta. Pilih saja coat yang sesuai dengan suasana dan tema OOTD yang dikenakan. Gaya dengan coat ini juga didukung dengan populernya lace dan crochet prints layering yang pada akhir tahun ini mulai banyak dikenakan. Gaya berlapis-lapis seperti memakai 2-3 baju diprediksi akan banyak diminati.

  • Motif Alam

Untuk Anda yang menyukai busana yang bermotif alam, segera berburu baju segala model yang kental dengan suasana alam. Apalagi untuk orang-orang Indonesia yang memiliki musim tropis, pasti akan sangat cocok.

Sebagian besar busana bermotif alam biasanya dibuat dari kain tipis. Ini adalah sebuah keuntungan. Anda bisa lebih bebas untuk melakukan mix and match. Misalnya saja untuk diterapkan pada pakaian-pakaian pantai. Bagi Anda yang menyukai mengenakan outer, bisa menambahkan blazer hitam sebagai lapisan yang paling luar.

  • Gaya Pakaian Oversized

Trend Fashion 2019 juga akan diwarnai dengan gaya busana oversized. Seorang perancang kenamaan bernama Deden Siswanto mengungkapkan bahwa tren dinamis pakaian oversized akan tetap menjadi primadona. Apalagi didukung oleh semakin banyaknya wanita yang mengenakan hijab. Gaya ini memang available untuk apa saja.

Apa saja yang bisa masuk dalam kategori oversized ? Misalnya cardigan, kimono, bahkan kemeja untuk outer pun bisa. Untuk motif dan detail, yang akan digandrungi adalah yang deskontruktif, pattern blocking, dan frame bebas.

  • Full Pattern

Tak perlu takut lagi jika seseorang akan mengatakan bahwa Anda seperti pasar berjalan. Faktanya, di masa mendatang 2019 full pattern akan sangat hits. Tidak hanya satu motif saja, tapi dua atau tiga motif sekaligus dalam satu busana.

Pattern tidak hanya yang bersifat monokrom atau satu warna, tetapi juga yang berwarna warni. Hematnya, Anda akan ditantang untuk mengekspresikan diri lewat pakaian yang tabrak warna dan tabarak motif. Bagi para wanita yang memiliki karakter unik dan berjiwa bebas pasti akan sangat senang dengan mode ini.

Loading...

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi