Pilih Salah Satu Dari 7 Launcher Android Terbaik

Launcher yang Ramah Lingkungan

Beruntungnya menggunakan smartphone Android, bisa gonta ganti tampilan ketika bosan dengan tampilan bawaannya. Dengan aplikasi Launcher, kamu dapat mengganti tampilan dan beberapa fungsi tambahan tergantung dari launcher nya itu sendiri. Di Google Play Store sudah banyak sekali launcher yang tersedia, tapi dibawah ini sudah dirangkum 7 launcher Android keren yang hemat baterai, tidak memberatkan sistem operasi.

CM Launcher 3D

Dengan lebih dari 100 juta pengguna, mendapatkan bintang 4.6/5 dari 6 juta reviewer menawarkan beberapa 3 hal ini: Lebih Terpersonalisasi, Lebih Aman, Lebih Effesien. Aplikasi ini juga menggunakan layanan aksesibilitas untuk fungsi filter sinar HEV, ini akan melindungi pengguna yang memiliki penglihatan yang kurang baik. Bagi kamu yang berniat untuk menyembunyikan aplikasi atau mengunci aplikasi, launcher ini memiliki fitur menyembunyikan dan mengunci aplikasi dengan aman. Masih banyak lagi fitur lainnya yang menguntungkan dan memanjakan para penggunanya.

GO Launcher

Launcher yang satu ini menawarkan banyak tema dan wallpaper keren yang dapat digunakan sebagai pelengkap sistem launcher, ucapakan selamat tinggal pada tampilan lama karena aplikasi ini memberikan tampilan super baru yang modern. Stylish, Smart, Slim, dan Personalize adalah 4 hal yang diunggulkan oleh aplikasi launcher ini. Pengembang aplikasi ini dikembangkan dan diperbarui sesuai keperluan para penggunanya dari berbagai macam kalangan.

APUS Launcher

Memiliki rating 5.5 dari +5 juta reviewer, aplikasi ini layak di uji kebolehannya. APUS menghadirkan pengalaman pengguna yang intuitif, kamu juga dapat menggunakan APUS mobile search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan HP dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai dengan Power+, dan personalisasi layar utama dengan APUS Themes and Wallpapers.

Nova Launcher

TeslaCoil Software mengembangkan aplikasi ini dengan sederhana tapi tetap tampil elegan, banyak hal yang ditawarkan oleh aplikasi ini untuk membuat tampilan smartphone Android kamu lebih terlihat beda. Icon Themes, Subgrid Positioning, Color Controls, Customize App Drawer, Improved Widget Drawer, Infinite Scroll, Backup / Restore, Scrollable Dock, dan banyak lagi fitur-fitur menarik yang akan diberikan launcher ini setelah kamu memasangnya.

Smart Launcher 5

Launcher yang inovatif, desain minimalis, hemat daya, dan antar muka yang ramah memungkinkan untuk membuka aplikasi apapun dengan cepat tanpa loading lama. Pengembang launcher yang ini juga tidak lupa selalu melakukan update untuk menyelesaikan masalah yang dialami oleh penggunanya atau untuk menambah fitur-fitur baru yang diperlukan dalam keserhanaan.

Microsoft Launcher

Dikembangkan oleh Microsoft Corportaion, aplikasi ini dapat mempersonalisasikan perangkat sesuai gaya yang diinginkan dengan tema, wallpaper, paket ikon, dan banyak lagi. Jika login dengan akun Microsoft, kamu dapat integrasikan antara PC dan ponsel sehingga lebih mudah mengakses apapun termasuk mengirim poto dan mengedit dokumen menggunakan Office 360. Masih banyak keuntungan lainnya ayang akan didapat setelah memasang aplikasi ini, coba aja !

TSF Launcher 3D Shell

Launcher 3D yang perlu dicoba saat ini, tampilan yang halus dan ringan menjadi senjata utamanya. Aplikasi ini juga terus diperparui untuk menghadirkan fitur baru dan widget 3D eksklusif yang akan membawa pengalaman operasi yang luar biasa secara visual. Fitur yang selalu ada disetiap tindakan yaitu transisi yang halus dari tindakan yang dilakukan, efek transisi yang alami dan mencolok memanjakan mata.

Itulah 7 aplikasi launcher populer terbaik yang ringan dan memiliki daya tahan baterai yang cukup, tidak ada salahnya untuk dicoba karena daftar diatas sudah pernah kita coba semua di smartphone OPPO dan layak untuk dicoba di hp lain.

Selamat mencoba !

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...