7 Kelebihan Smartphone Dual Screen dari Vivo yang Bikin Ngiler, Langsung Kepengen Beli !

Vivo muncul sebagai merek ponsel pintar yang berasal dari China. Kehadirannya yang inovatif mampu masuk ke dalam pasar dunia termasuk Indonesia. Seri terbaru dari Vivo yaitu Vivo dual screen diluncurkan pada akhir tahun 2018. Sesuai dengan namanya, ponsel ini memiliki dua layar yang termasuk ke dalam The Vivo Nex Dual Display Edition.

Kelebihan Vivo Dual Screen

  • Desain dan Display

Sepintas, tampilan Vivo Nex Dual Display ini mirip dengan seri Vivo Nex sebelumnya. Layar bagian depannya dibuat tanpa bezel alias tidak ada frame, yang menjadikannya terlihat elegan dan memiliki layar yang besar. Berbeda jika anda membalikkan ponsel, maka anda bisa melihat layar ponsel dengan bezel berukuran lebih kecil. Bezel di bagian atas digunakan unuk pengaturan triple kamera.

Vivo memberikan ukuran layar dengan ukuran 6.4 inch dengan displaay OLED beresolusi 2,340 x1,080 untuk layar utamanya. Sementara untuk layar di bagian belakang, ukuran layar dibuat lebih kecil yaitu hanya 5.5 inch namun selebihnya tetap sama dengan display OLED. Seri teranyar ini menampilkan kesan yang mewah dan elegan.

  • Baterai

Vivo Nex dilegkapi dengan baterai tanam berkapasitas 3500 mAh. Meskipun untuk kamera dengan dua layar kapasitas baterainya bisa dibilang kecil, namun Vivo memiliki kelebihan berupa kemampuan fast charging menggunakan USB-C 10V. Untuk pemakaian yang sangat aktif, ponsel ini bisa bertahan setidaknya hingga 12 jam.

  • Specs

Spesifikasi Vivo Nex teerbilang cukup lengkap sesuai dengan ekspektasi siapapun yang ingin memperoleh ponsel dengan kemampuan yang mumpuni. Android ini memiliki CPU Octa Core 4×2.8 GHz berchipset Qualcomm Andreno 845. Ponsel ini juga memiliki RAM yaang sangat besar yaitu 10 GB dan ROM sebesar 128 GB, jadi anda tidak memerlukan lagi kartu slot memori eksternal.

Tak ketinggalan, Vivo Nex juga memiliki beberapa sensor seperti akselerometer, fingerprint yang membantu ponsel anda tetap aman, gyroscope dan kompas. Fitur lainnya yang menjeadi kelebbihan spec Vivo Nex Dual Display adalah infra merah, VoLTE support, desain tanpa border, dan audio Hi-Fi.

  • Dual Screen

Memiliki layar ganda di bagian depan dan belakang menjadi kelebihan Vivo Nex yang membanggakan, karena tak semua melakukan inovasi yang satu ini. Baik layar di depan maupun belakang, keduanya bisa digunakan untuk selfie dan hasilnya sangat bagus. Tak hanya itu, display di bagian belakang tak hanya bisa digunakan untuk fungsi pokok ponsel, namun juga bermain game.

  • Lunar Ring

Lunar ring adalah salah satu fitur dari Vivo Nex dual display yang fungsinya sangat serbaguna dan spesial. Fungsi yang satu ini membantu pengguna untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus. Ring akan memancarkan cahaya yang lembut. Sementara itu, ring juga akan menyala sebagai pemberitahuan tertentu adanya pesan masuk yang berbeda.

  • OS

Software yang disematkan pada Vivo Nex menggunakan Android versi terbaru yaitu 9.0 Pie. Selain itu, Vivo juga melengkapi Nex dengan ffitur Funtouch 4.0 yang membuat penggunanya merasa menggunakan seri hybrid. Dengan RAM yang besar yaitu 10 GB, maka pengguna tidak akan mengalami lag saat menggunakan ponsel.

  • Kamera

Meksipun Vivo dual screen memiliki jenis layar di bagan depan dan belakang, untungnya kedua layar dilengkapi dengan masing-asing kamera depan sehingga bisa digunakan untuk selfie. Kamera utama dari Vivo Nex adalah 12 MP sementara kamera sekundernya sebear 2 MP. Lensa kamera memiliki apartur f1/3 dengan modul TOF 3D.

91%
Awesome
  • Design
  • Kamera
  • Daya
  • Sistem
SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi