7 Tema WordPress Gratis Dengan Posisi Iklan Menarik

Tersedia banyak pilihan tema untuk pengguna WordPress salah satunya tema-tema berikut ini yang diurutkan versi riobermano.com berdasarkan tema yang memiliki space iklan menarik, sebetulnya hampir seluruh tema dapat dikustomisasi untuk menerapkan iklan dimanapun sesuai keinginan tapi tema-tema berikut ini merupakan tema yang didesain fokus untuk penempatan iklan. Jadi tidak perlu otak-atik kode tema karena sudah disediakan dan tinggal diterapkan saja.

#1 SuperAds Lite

daftar tema cocok untuk iklan adsense superads theme lite - rio bermano

Merupakan tema yang sangat disempurnakan untuk penempatan iklan baik Google Adsense atau iklan platform lainnya, tema ini dirancang dengan banyak posisi yang menarik untuk penempatan iklan dan kemungkinan besar pendapatan akan meningkatan termasuk kemungkinan di klik yang sangat banyak. Tema ini dibangun dengan sangat rapih dan ringan sehingga tidak akan membuat pengunjung situs kesal karena kelamaan nunggu loading termasuk iklan yang ditampilkan tidak merusak bagian-bagian penting pada situs.

Selengkapnya / Download  |  Demo

#2 ColorNews

Merupakan tema gaya berita yang sangat responsive, tema ini juga menyediakan banyak posisi iklan terutama dibagian luar konten. Walaupun tema ini menampilkan banyak post seperti magazine / berita tapi penempatan iklan tetap tersedia ditempat yang semestinya, untuk kalian yang senang menempatkan iklan diluar konten bisa coba tema ini karena pada header dan sidebar sudah disediakan posisi iklan yang rapih tidak mengganggu konten. Warna yang disediakan pun menarik termasuk warna kategori, jika memiliki banyak kategori dan ingin ditampilkan grid dihalaman depan akan terlihat menari ksetiap bagian / setiap kategorinya dengan perbedaan warna nama kategori.

Selengkapnya / Download  |   Demo

#3 Numinous

Merupakan tema WordPress yang sederhana tapi tetap elegan, tema ini bergaya magazine/ majalah yang cocok untuk berita, surat kabar, dsb. Pada header sudah tersedia penempatan iklan sebesar 720px x 90px, jadi tidak perlu repot-repot lagi otak-atik kode tema untuk menerapkan iklan di bagian atas / header. Untuk iklan didalam pos, tema ini juga cocok dengan plugin-plugin ad inserter yang berfungsi untuk menampilkan iklan didalam pos dan iklan tetap rapih tidak akan merusak konten situs. Tema ini dirancang dengan typography atau penulisan yang menarik bagi pengunjung dan dirancang dengan disain sederhana agar loading situs tetap cepat. Tema ini juga sudah dirancang untuk ranking Google dengan mengoptimisasikan SEO pada otak / mesin didalam temanya.

Selengkapnya / Download   |   Demo

#4 Accesspress Mag

Tema ini sangat ideal untuk surat kabar, majalah, berita, dsb. Accesspress Mag memiliki desain yang sederhana tapi tetap terlihat modern, terdapat ticker berita dan tata letak yang sangat responsif. Seperti biasa, pada header sudah tersedia posisi iklan untuk ukuran 720 x 90 dan sidebar nya pun memiliki posisi iklan kotak atau memanjang kebawah yang responsif sehingga tidak merusak bagian-bagian lain yang berada diatas / dibawahnya. Tema ini juga sudah banyak digunakan para blogger di Indonesia khususnya untuk para blogger yang memiliki banyak kategori pos karena kategori ini dapat ditampilkan dengan warna dan tampilan yang berbeda disetiap kategorinya. Pada bagian atasnya sudah tersedia menu tambahan atau yang bisa disebut top menu.

Selengkapnya / Download   |   Demo

#5 RedWaves Lite

Merupakan tema minimalis yang responsif dan sangat disesuaikan dengan sistem WordPress, tema ini dioptimalkan untuk keterlibatan pengunjung dengan iklan yang ditampilkan pada situs termasuk pengunjung dari smartphone. Walaupun menggunakan perangkat yang kecil seperti HP, iklan tetap tayang dengan gaya yang menarik dan memungkin jumlah klik iklan menjadi lebih besar dari tema biasanya. Selain itu, tata letak + posisi tema sangat memungkinkan iklan tayang lebih banyak di awal loading halaman dan posisi iklan tidak mengganggu bidang / bagian lainnya yang berdekatan. Selain itu, tersedia juga icon-icon media sosial untuk sidebar yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan pemilik situs via media sosial.

Selengkapnya / Download   |   Demo

#6 eSell

Merupakan tema WordPress yang cocok untuk toko online, walaupun berjualan online tetap dapat menampilkan iklan misalnya google adsense. Tema ini menyediakan tempat untuk menerapkan iklan dibagian sidebar produk / pos dan dibagian sebelum widget footer. Tentu ini menambah penghasilan toko online selain dari berjualan dapat uang juga dari menampilkan iklan. Tema ini juga dirancang khusus supaya bisa cocok dengan plugin WooCommerce dan forum bbPress, cara responsif nya pun sangat mengagumkan. Walaupun tampil di ponsel tetap menarik dan dapat dikustomisasi.

Selengkapnya / Download   |   Demo

#7 Hueman

Merupakan tema WordPress responsif cocok untuk blog, majalah, bisnis. Tema ini dirancang dengan desain luar biasa, menampilkan gambar dengan indah dan proses loading yang cepat. Bagian header kosong dapat diisi dengan iklan namun memerlukan pemahaman kode untuk menerapkannya di sistem tema. Tapi tema ini memiliki fitur 2 sidebar kanan dan kiri sehingga memungkinkan iklan tampil lebih sering dan lebih banyak dengan begitu pendapatan pun akan semakin tinggi. Tema ini juga sudah banyak dinikmati blogger-blogger ternama didunia.

Selengkapnya / Download   |   Demo

Kesimpulan

Dalam memilih tema tentu harus sesuai dengan keperluan dan pandangan pengunjung terhadap situs, jika pengjung senang maka pertahankan tapi sebaliknya jika tidak senang maka perlu diubah supaya pengunjung merasa nyaman. Sebetulnya masih banyak lagi tema yang dapat disebutkan diatas tapi disaring menjadi 7 saja dan diambil dari tema yang cocok dengan plugin-plugin pemasang iklan (jika diperlukan) dan hanya ditampilkan tema yang dapat diunduh dari direktori WordPress.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
trackback
Publisher Melawan AdBlock Visitor, Tampilkan Lagi Iklannya!

[…] Hal yang lebih memungkinkan untuk mengatasi masalah ini adalah Anda harus menampilkan iklan di posisi terbaik untuk kedua belah pihak. Jika Anda berpengalaman mengenai hal ini tentu bukan hal yang sulit, Anda pun dapat mengikuti seminar-seminar Google AdSense untuk mengetahui posisi iklan terbaik yang ramah pengunjung. Jika Anda pengguna WordPress, Anda dapat menggunakan tema WordPress yang memiliki posisi iklan terbaik. […]

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi