8 Pemain Bola Voli Ganteng di Indonesia

0

Tinggi, gagah, dan pelukable deh pokoknya. Ada yang sudah menikah, baru menikah, eittss… ada juga loh yang masih sendirian…

Gagah, ganteng, dan mapan tidak hanya dimiliki oleh aktor film, sinetron, atau pemeran di drama korea saja. Kamu juga bisa menemukan sosok pria yang ganteng, gagah, serta mapan dari atlet-atlet olahraga loh… Dari mulai pemain sepak bola, tenis meja, basket, bahkan sampai bola voli.

Olahraga bola voli termasuk cabang olahraga dengan sejarah yang unik yang bertabur para atlet yang memiliki pesona dan gagah. Berkat latihan fisik rutin yang dijalani, atlet memperoleh tinggi badan di atas rata-rata. Dengan tinggi yang proposional itu mereka mampu mengalihkan hati banyak wanita. Tidak heran lagi jika mereka menjadi sasaran pujian dari kaum hawa. Siapa saja nama-nama pemain bola voli Indonesia yang ganteng dan gagah itu?

Rivan Nurmulki

Kelahiran Jambi, 16 Juli 1995 yang akrab disapa Rivan ini bergabung di klub Surabaya Byangkara Samator. Ia memiliki spesialisasi all round yang terkenal dengan spike kerasnya untuk mengalahkan lawan. Terkenal gagah di lapangan bola voli, ternyata di luar lapangan Rivan juga tak kalah gagahnya saat menjadi spiker.

Berprofesi sebagai polisi, wajar jika Rivan banyak diidolakan kaum hawa. Kabar terbarunya Rivan telah menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik. huhuhu….

Rendy Tamamilang

Manis, atltetis, begitulah kesan pertama yang dapat kamu simpulkan saat melihat pemain voli yang satu ini. Laki-laki ini bernama lengkap Rendy Febriant Tamailang lahir pada tanggal 12 Februari 1996, di Sulawesi Utara. Randy bergabung di klub Surabaya Bhayangkara Semator berperan sebagai Open Spiker. Melihat senyumannya, auto pengen dihalalin.

Sigit Ardian

Siggit bergabung dengan klub Jakarta BNI 46 yang juga diidolakan kaum hawa. Dengan tubuh tinggi dan badan yang atletisnya, Sigit ternyata juga merupakan anggota TNI AU.

Saat bermain di lapangan bola voli, Sigit khas dengan jump serve yang keras. Laki-laki kelahiran Kebumen ini sudah memiliki pendamping hidup. Jangan patah hati ya :p

Aji Maulana

Aji bergabung dengan klub Jakarta BNI 46 dan memegang peran sebagai setter. Ia bertugas memberikan umpan kepada rekannya selama permainan berlangsung. Pria asal solo yang satu ini juga telah menikah dengan sesama atlet voli wanita, Nandita Ayu Salsabila.

Yuda Mardiansyah

Laki-laki berdarah Medan ini lahir pada 22 September 1996. Yuda bergabung dengan klub Surabaya Bhayangkara Semator. Yuda berprofesi sebagai anggota kepolisian. Ia memiliki peran sebagai quicker dalam tim bola voli dengan kemampuan menyerang lawan dengan bola-bola cepat.

Dimas Saputra

Dari klub voli Palembang Bank Sumsel-Babel, ada Dimas Saputra kelahiran 4 November 1995, Samarinda. Memiliki tubuh atletis dan wajah rupawan membuat wanita banyak mengidolakan dirinya.

Doni Haryono

Doni Haryono merupakan anggota dari klub Jakarta Pertamina Energi. Doni berkesempatan mendapatkan posisi sebagai Open Spiker. Laki-laki berdarah Jawa ini lahir pada 21 Februari 1999. Meski pendiam, Doni berhasil menghipnotis para penonton saat bermain di lapangan bersama anggota tim dari klub Jakarta Pertamina Energi.

Agung Seganti

Atlet berdarah Sumatera ini lahir pada 15 Mei 1990 dan bergabung bersama Doni dan Oky di klub Jakarta Pertamina Energi. Jangan patah hati lagi ya, Agung telah menjadi seorang ayah dari dua orang anak. Bapakable banget deh :p


Bagaimana? Tertarik memiliki pacar seorang atlet bola voli kan? hehe…

Tinggi, gagah, dan pelukable deh pokoknya. Ada yang sudah menikah, baru menikah, eittss… ada juga loh yang masih sendirian…

Meskipun mereka telah menikah atau berpasangan, kalau mengidolakan boleh-boleh saja ko asal jangan berlebihan nanti ada yang marah :p

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya