Akhir Tahun 2021: BTS Kejutkan ARMY dari Konser Hingga Akun Instagram

0

Desember dikenal sebagai bulan wish. Sebagian percaya bahwa Desember memberikan harapan sebagai penutup bulan dan tahun. Ya, setidaknya begitu juga yang diharapkan para ARMY. Di mana akhir tahun ini menjadi bom kebahagiaan bagi sebagian ARMY. Mereka yang ikut menyaksikan konser BTS beberapa waktu yang lalu menjadikan momen tersebut sebagai momen penutup akhir tahun yang penuh kejutan.

Bagaimana tidak, setahun lebih pandemi melanda dunia. Kita masih sering dipenuhi dengan rasa takut. Bahkan hanya untuk bertemu orang baru dan beberapa hal harus dilakukan dari jarak jauh. Bosan. Jenuh. Pastinya membuat kehidupan kita menjadi monoton sekali. Tidur, makan, tugas, dan masih banyak lagi. Stres dan putus asa menerpa beberapa orang.

Namun BTS sepertinya punya rencana paling apik seantero bumi. Mereka yang tiba-tiba ke luar negeri berkali-kali hingga akhirnya bisa melakukan konser di bulan Desember. Tentunya hal ini disambut dengan baik oleh ARMY. Di beberapa reels IG menunjukkan bagaimana antusiasme para ARMY dalam menyambutk konser tersebut.

ads by posciety

Pada salah satu reels intagram, ada suatu momen di mana maskapai memutar lagu BTS karena mereka tahu bahwa di dalam pesawat adalah ARMY. Penggemar BTS yang rela terbang antar negara hanya untuk menyaksikan kebanggaan mereka.

img: Twitter

Namun tak cukup hanya konser yang meriah saja, sebelumnya yang paling mengejutkan para ARMY adalah anggota BTS menghadiri konser Harry Styles. Gaya V dan Jungkook menjadi sorotan. Mereka tampak menikmati konser bahkan momen itu mereka abadikan dalam cuitan twitternya.

img: Twitter

Tak hanya sampai di situ, kejutan yang membuat para ARMY melek tengah malam adalah status akun Instagram pribadi para member. Ya, member BTS kini resmi memiliki akun instagram masing-masing. Kabar gembira bukan buat para ARMY karena dengan adanya akun ini, ARMY bisa melihat story mereka setiap hari.

ARMY ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepad HYBE karena telah memberikan kebebasan untuk member BTS bisa memiliki akun Instagram. Di mana banyak sekali para member idol lain selain BTS yang telah memiliki akun Instagram dan saling mengikuti.

img: Twitter

ID Akun Jungkook yang Unik

Nama yang digunakan Jungkook untuk ID akun IG terbilang unik. Jungkook membuat abjad dari a sampai dengan z. Akan tetapi di tengah-tengahnya, huruf J dan K menjadi sign atau tanda dari akronim Jungkook yang dikenal baby JK. Akun yang dibuat pada sepekan lalu itu sangat menggemparkan jutaan pengguna Instagram. Para ARMY mulai menyebarluaskan informasi itu melalui reels Instagram, story wa, line, dan media sosial lainnya.

Suga menjadi member BTS yang paling kesulitan ketika menggunakan fitur Instagram. Dia mengunggah satu foto dan mengeluhkan bahwa dia kesulitan menggunakan fitur Instagram. Para member lainnya yang juga sama-sama menggunakan Instagram menyarankan Suga belajar dari Youtube. Berbeda dari Hyungnya, V jutsru kedapatan memfollow Jennie Blackpink. Berita ini langsung menjadi perbincangan hangat antara ARMY dan BLINK.

Namun yang sepertinya sangat antusias dengan akun IG adalah RM. Si jenius dan super seni ini mulai menunjukkan hobinya. Sekarang RM menjadi member BTS yang paling sering mengunggah fotonya. Seperti yang diketahui bahwa kecintaannya terhadap seni lukis membuat RM gemar mendatangi beberapa galeri seni.

Selera Hyung yang satu ini memang Rich Hobby ya. Sama halnya dengan yang dilakukan RM, JHope juga menunjukkan hobinya. Cara dia berpakaian menjadi tema yang memenuhi feed Instagramnya. Sampai detik ini, hanya Jimin yang terpantau masih sepi feednya. Bahkan dia hanya memasukan dua foto saja. Meski pengikutnya sudah mencapai 23 juta orang.

Jin sebagai Hyung yang paling tertua di BTS memiliki postingan yang cukup random. Di barisan pertama feednya, tampak fotonya bersama Jungkook, kemudian dua foto menggunakan pakaian kemeja putih. Di mana foto yang diunggah untuk pertama kalinya adalah gaya boneka squid game yang memiliki ciri khas kuncir dua.

Di feed kedua, postingannya bikin ARMY ngiler. Postingan berupa makanan mulai menghiasi Instagramnya. Bisa dibayangkan apa tema feed selanjutnya? Hayo siapa yang bisa tebak. Namun kabar yang tidak mengenakan adalah ARMY tidak bisa tag atau komen di Instagram para member BTS. Karena komen hanya dibatasi untuk para member dan sepertinya mimpi ARMY untuk jadi ajang caper gagal maning.

Kebijakan ini sepertinya banyak menjadi pro dan kontra. Label mungkin memberikan kebebasan kepada BTS tetapi mereka juga ingin menjaga kenyamanan para member. Bayangkan kalau setiap detik para ARMY bisa tag akun para member? Bisa-bisa layar gawai mereka seperti semut berjalan.

Apapun kebijakan yang dilakukan label pastinya untuk kebaikan dan kenyamanan. Baik untuk mereka bisa melihat dunia Instagram yang penuh drama. Nyaman buat ARMY yang setiap pagi bisa melihat perkembangan para member dalam menggunakan fitur Instagram. Sejauh ini sudah tahu kan siapa pemenangnya?

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya