Akhirnya Ustadz Bernard Bubarkan Massa yang Demo di Bawaslu

Posciety.Com, — Massa yang melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Bawaslu akhirnya membubarkan diri, ustadz Bernard yang disebut adalah salah satu orator dalam aksi demonstrasi ini meminta para massa agar tidak terprovokasi karena aksi ini merupakan aksi damai.

Ustadz Bernard menyerukan menggunakan alat pengeras suara bahwa massa aksi damai ini akan segera pulang dengan baik-baik dan akan kembali lagi besok 22 Mei 2019.

“Insya Allah kita akan bubar baik-baik, kita kumpulkan tenaga, kita akan kumpul lagi dengan saudara saudara yang lain besok. Tolong juga bersihkan sampah-sampah. Jangan ada satu kertas pun dan satu batang pun rokok tersisa di tempat tempat ini”

Ustadz Bernard – 21 Mei 2019 malam hari

Massa diminta untuk istirahat dan menyiapkan tenaga karena perkiraan akan berkumpul lagi di tempat ini pada hari Rabu 22 Mei 2019 sekitar pukul 14:00. Massa pun serontak berteriak “Siap!” bermaksud siap melaksanakan arahan dari Ustadz Bernard dan siap untuk berkumpul kembali esok hari.

Ustadz Bernard juga menyerukan bahwa aksi ini adalah aksi damai, tidak bermaksud untuk menggulingkan pemerintahan yang sah namun hanya ingin melawan kecurangan dalam proses Pemilu 2019. Ia pun menegaskan jika ada diantara aktivis yang dibungkam, maka yang lain akan berbicara, dibungkam lagi yang lain bicara lagi.

Sumber Detik News
tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi