Akibat Mencaci Prabowo, Foto-Foto Instagram Erin Taulany Ini Dibanjiri Cacian Netizen

Ramainya tagar ErintaulanySakitJiwa yang disebabkan oleh story IG Erin Taulany yang menyatakan bahwa prabowo sinting, buat yang belum kenal. Yuk kita cek 5 foto secara acak dari Instagramnya @erintaulany yang sebetulnya fotonya keren dan normal-normal aja, eh malah dibuli karena makeup.

Foto Erin Taulany

https://www.instagram.com/p/BvGal9gBHQq/

Fotonya yang satu ini, Erin Taulany terlihat manis dan memang berniat untuk difoto, caption nya seperti lagu anak-anak ketika hendak pulang dari TK.

Tapi banyak netizen yang buli karena di foto ini alis Erin Taulany terlihat sangat tebal. Akun @yova_fiyarika berkomentar “alisnya ketebelan :D” dengan emot ketawa yang dianggap menertawarkan alisnya yang terlalu tebal itu.

https://www.instagram.com/p/Bu9DjBOhkMo/

Nah, di foto yang satu ini justru netizen kayanya agak bingung mau buli apa. Akun @dry06_19 komentarnya “mukanya muka tua”, padahal kan emang bener ya, anaknya juga udah berapa gitu…

Foto mba Erin yang satu ini keren abis sih, close up gimana gitu. Tapi akibat cibirannya terhadap Prabowo, netizen justru tidak pedulikan fotonya bagus apa enggak ya, tetap aja dibuli. Akun instagram @ulfahtsania berkomentar kenapa menjelek-jelekan Prabowo, salah apa Prabowo sama mba?”. Ditambah lagi komentar dari @lailiseptian yang mengatakan Erin Taulany sebagai Lambe Turah!

Parahnya lagi, akun @adhilah_nasution lebih frontal mengatakan “keliatan dari wajahnya, perkataannya aja seperti itu. Buruk semua”.

View this post on Instagram

Ti amo, marito mio @andreastaulany ❤️

A post shared by Reinwartia Trygina (@erintaulany) on

Foto mesranya sama bang Andre juga tetap dibanjiri komentar yang mencibirnya, akun @melanis_el_yahya mengatakan sebelumnya suka dan sering nonton om Andre di TV, tapi karena ulah istrinya jadi gak ngefans lagi.

Kasihan ya, bang Andre juga jadi kena imbasnya…

https://www.instagram.com/p/Bu8dDqQhI4T/

Netizen makin blak-blakan, komentar dalam foto ini komentar netizen lebih frontal. Akun @megaadmynth berkomentar “Mba, katanya udah HAJI mba. Tapi bacot gak bisa dijaga. Kelakuan minus”. Dilanjut dengan komentar @putrarahmadsyah “siap2 dipenjara ya mom”.

Gak cuma persoalannya dengan Prabowo, tapi netizen juga banyak yang mengomentari dirinya secara fisik. Komentar dari @pia333665 “jelek banget penyok mukanya”.

Gak cuma 5 foto ini aja gengs, hampir semua foto-fotonya sekarang sudah ramai dibanjiri cacian dari netizen. Kasian ya…

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi