Akun Twitter @WarpsiwaX Dibanned, Netizen Geram dan Bertanya-Tanya

Seperti yang kita ketahui, konten dewasa alias konten pornografi di Twitter bisa ditemukan dengan mudah di Twitter.

Tidak perlu menggunakan VPN untuk akses konten dewasa, di Twitter, kamu bisa akses kapanpun karena banyak sekali konten dewasa di Twitter yang bergentayangan.

Salah satu konten dewasa terlaris di Twitter disebarkan oleh akun @WarpsiwaX, kamu pasti gak asing lagi kan sama akun ini :p Mulai dari Jav hingga American disediakan di akun ini, setiap harinya tidak kurang dari 3 tweet.

Selain itu, siapapun bisa dapatkan video full yang dapat didownload melalui link yang disisipkan di dalam tweetnya.

Usia akun @WarpsiwaX bisa terbilang dewasa alias sudah lama terdaftar di Twitter dan sudah mulai menyebarkan konten-konten dewasa dari awal-awal akun itu aktif.

Makanya gak heran kalo banyak akun FAKE yang meniru @WarpsiwaX, mulai dari nama hingga konten yang ditweet dibuat mirip dengan WarpsiwaX.

Akun resmi @WarpsiwaX pun mulai kesal dan selalu memberikan informasi “hati-hati terhadap akun fake yang meniru WarpsiwaX”. Karena akun fake biasanya memberikan link full video yang fake juga.

Warga Twitter pun bingung kenapa WarpsiwaX dibanned setelah sekian lama berkiprah di Twitter 😀 Bahkan ada yang kesal dan bertanya-tanya “apakah ganti username?”.

Diduga, akun WarpsiwaX dibanned karena sudah banyak yang melapor akun tersebut. Sudah sewajarnya, semakin terkenal maka semakin mudah dikenali. Pihak Twitter pun pasti menyelidiki akun tersebut dan memutuskan untuk melakukan blokir.

Ada juga yang merasa kesal kenapa akun @WarpsiwaX dibanned, jadi bingung kan mau cari kemana lagi :p

Tapi, seperti yang pernah dijelaskan di artikel sebelumnya, konten dewasa di Twitter tidak sulit untuk ditemukan. Ketik kata kunci berbau konten dewasa di pencarian Twitter maka banyak sekali konten dewasa yang muncul.

Bahkan sebagian penggemar @WarpsiwaX pun mencoba melakukan pencarian dengan kata kunci “warpsiwax” dan berharap mendapatkan video-video dewasa dari akun fake WarpsiwaX.

Ternyata eh ternyata, masih banyak juga konten-konten dewasa yang muncul di hasil pencarian. Warga Twitter mau tidak mau harus menikmati akun fake WarpsiwaX demi memenuhi hasratnya melihat video dewasa.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi