Apa Artinya Bacot?

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata bacot, bahkan mungkin kamu sering mengucapkannya, baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya seperti Facebook dan Twitter. Namun, apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata bacot? Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata bacot.

Bacot memiliki satu arti. Bacot memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga bacot dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Bacot termasuk dalam ragam bahasa kasar. Bacot masuk kedalam bahasa gaul atau bahasa ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda.

Arti Kata BACOT

Bacot adalah banyak omong atau berisik. Ada juga yang mengatakan bahwa bacot itu berasal dari gabungan dua kata bahasa Jawa yaitu “Banyak” dan “Cocot” yang apabila diartikan lagi berarti “banyak omong”.

Baru-baru ini di sosial media juga ada beberapa orang yang mengartikan bacot sebagai bentuk singkatan dari “Bad Attitude Control of tongue” yang artinya, kontrol sikap buruk lidah.

Bacot adalah bentuk sarkasme seseorang kepada lawan bicaranya ketika si lawan bicaranya terlalu banyak omong. Dan termasuk kata kasar.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi