Apa Artinya BadMood?

Badmood telah menjadi sebuah kata yang populer dikalangan kaum milenial. Sehingga semakin banyak orang yang menggunakannya dalam keseharian. Namun, tahukah kamu apa arti BadMood sesungguhnya?

Badmood seringkali dipergunakan orang yang sedang mengalami suasana yang tidak baik. Badmood adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris. Untuk tahu lebih detail mengenai kata Badmood, yuk simak penjelasan berikut ini!

Arti Kata BadMood

Bad: buruk atau tidak baik.

mood: suasana hati, perasaan, atau keadaan jiwa.

Jadi, secara keseluruhan, ‘badmood’ diartikan sebagai suasana hati seseorang yang sedang tidak baik.

SUASANA

Orang yang sedang bad mood biasanya mudah marah dan tersinggung seperti wanita yang sedang PMS. Penyebab bad mood salah satunya adalah rasa bosan atau bete yang dialami seseorang.

Biasanya bad mood muncul karena faktor yang bermacam-macam. Di antaranya seperti banyak pikiran karena masalah, kecapaian atau kondisi badan tidak fit, merasa tertekan dan terusik orang, tertimpa nasib sial, dsb.

Kata lain dari bad mood yang juga sering sekali digunakan adalah kata bete.

Inti dari Kata Bad Mood adalah suatu keadaan dimana suasana hati atau pikiran terpengaruh oleh hal yang menganggu sehingga orang itu menjadi tidak bergairah, kurangnya semangat, atau gairah aktivitasnya menurun. Dan ingin menyendiri untuk menenangkan pikiran.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi