Apa Artinya Ereksi?

Menurut ahli kesehatan, dalam kondisi normal, pria mengalami ereksi saat melakukan aktivitas seksual dan berhenti saat tidak lagi ingin melakukannya.

Selain itu, ereksi pada pria juga dapat terjadi karena tekanan kandung kemih yang penuh. Ereksi juga terjadi secara otonom (tanpa kesadaran) misalnya pada saat tidur di dalam fase REM (tidur dengan gerak mata cepat).

Ereksi biasanya akan berlangsung dalam jangka waktu tertentu, biasanya hanya beberapa menit. Ereksi yang cepat kendur bisa jadi masalah bagi pria. Selain dapat menghilangkan mood bercinta, hal ini juga akan berdampak pada kehidupan seks pria tersebut.

Namun, ada sebagian orang yang belum mengetahui apa itu ereksi. Istilah ereksi berbeda dengan istilah ejakulasi. Berikut adalah penjelasannya.

ADVERTISING

Arti Kata Ereksi

Ereksi = keadaan tegang karena terisi darah ketika timbul nafsu birahi, terjadi pada penis dan klitoris yang terdiri atas jaringan yang mengandung banyak pembuluh darah.

Situasi

Biasanya, ereksi terjadi sebagai respons terhadap rangsangan seksual. Seiring bertambahnya usia pria, stimulasi langsung mungkin diperlukan. Pria yang lebih tua bahkan mungkin membutuhkan lebih dari stimulasi langsung, yaitu ketika melibatkan obat kuat seperti Viagra.

Hubungan DewasaPriaRelationship
Komentar (0)
Tambah Komentar