Apa Artinya Move On ?

Move on merupakan kata dari bahasa Inggris yang sudah melekat di negara manapun karena sering digabung dengan bahasa masing-masing negara seperti Indonesia, kata Move on tidak melulu disebutkan ketika kita bicara bahasa Inggris tapi ketika bicara bahasa Indonesia pun kita sering menyisipkan kata Move on di dalamnya.

Move one juga merupakan kata yang bisa dibilang sakral untuk beberapa orang, khususnya para jomblowan dan jomblowati 😀 Katanya memang sederhana, tapi praktiknya itu sangat sulit.

Arti Kata Move On

Move On jika diartikan harfiah ke dalah bahasa Indonesia yaitu pindah / berpindah / bergeser / pindah ke atas. Namun populernya kata Move on memiliki maksud yang berbeda yaitu “melupakan masala lalu”.

Kamu pasti sering mendengar seseorang mengatakan Move on kepada orang yang sedang galau, baru putus cinta, sedih, lagi down, dsb. Nah, artinya orang yang sedang mengalami itu diharapkan bisa Move on (melupakan masa lalunya itu) dan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Contoh nih, ada temen kamu yang lagi galau / sedih / merenung karena masa lalunya, kamu bilang aja “yuk semangat, Move on dong, kamu pasti bisa”. Disini kamu mengajak atau meminta temanmu untuk melupakan kesedihan masa lalunya dan menjadi lebih bahagia lagi di masa mendatang.

Sekarang, kalo ada yang minta kamu untuk Move on udah ngerti kan maksudnya apa?

Eh ngomong-ngomon, yang baca artikel ini udah move on belum dari mantan? 😀

Apa Artinya?CintaRelationship
Komentar (0)
Tambah Komentar