Apa Artinya MY HUBBY?

My Hubby adalah gabungan dua kata berasal dari bahasa Inggris, namun adapula yang memaknai gabungan antara bahasa Inggris dan bahasa Arab. Pada umumnya, kata-kata ini digunakan sebagai sebuah ekspresi rasa cinta dan kasih sayang terhadap seorang kekasih.

Arti Kata MY HUBBY

Dalam Bahasa Inggris:

My : Miliku (possesive)

Hubby: Suami

Jika kedua kata ini disambungkan maka akan memiliki arti “Suamiku“. Adapula yang memaknai bahwa My Hubby adalah bentuk informal dari My Husband.

Dalam Bahasa Arab

Sementara dalam bahasa Arab penulisan dan arti dari “Hubby” sedikit berbeda meskipun memiliki kadar ekspresi yang sama.

Hubbiy : Cintaku

Meski jika dilihat dari bahasa arab Hubbiy tidak hanya identik kepada suami, namun tetap cocok bila diperuntukan kepada suami.

Kondisi

My Hubby dalam bahasa Indonesia berarti suamiku. Ucapan ini menjadi panggilan mesra seorang istri kepada suaminya. Terkadang panggilan ini selain diucapkan juga sering disimpan sebagai kontak telepon.

Ucapan ini menandakan betapa besarnya kecintaan seorang istri terhadap suaminya. Ada kebanggaan yang tersirat dibalik kata My Hubby bila diucapkan didepan orang banyak. Ucapan ini juga tak jarang menjadi modal seorang istri ketika membujuk suaminya untuk memenuhi keinginannya.

Contohnya: Seorang istri meminta uang tambahan untuk membeli tas baru pada suaminya, lalu dia membujuk “Boleh ya, My Hubby, My honey bunny sweety”.

Namun agaknya kata My Hubby kurang cocok apabila ditujukan untuk kekasih yang belum terikat pernikahan, karena dapat menjadikan kesalahpahaman bagi orang yang mempunyai niat untuk mengajak salah seorang dari pasangan tersebut kedalam hal yang lebih serius.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi