Apa Artinya ONTY ?

0

Belakangan ini penggunaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan makin luas dan banyak menggunakan kata-kata yang jarang digunakan. Sehingga membuat kita kadang tidak tahu maksud dari kata-kata tersebut.

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja kalian lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi berbasis chat seperti Line, WhatsApp dan lain sebagainya.

Seperti penggunaan kata ‘Onty’. Baik ibu-ibu maupun bapak-bapak zaman old mungkin kurang tahu apa sih Onty itu? Berikut ini penjelasan dari arti kata Onty.

ads by posciety

Arti Kata Onty

Onty = Aunty atau Auntie, merupakan bentuk informal dari kata Aunt, yaitu saudara perempuan atau saudara ipar perempuan dari ayah/ ibu. Dalam bahasa Indonesia sehari-hari, aunty artinya Tante atau Bibi.

Auntie masuk ke dalam bahasa Inggris yaitu bahasa Jermanik yang pertama kali dituturkan di Inggris pada Abad Pertengahan Awal dan saat ini merupakan bahasa yang paling umum digunakan di seluruh dunia.

Nah, istilah Auntie alias Onty ini akhir-akhir ini begitu santer terdengar di zaman sekaran. Ya, anak-anak zaman sekarang yang sudah memiliki keponakan enggan dipanggil Tante, apalagi Bibi. Mereka ingin dipanggil Onty, karena mereka rasa kata tersebut terdengar lebih keren dan agak kebarat-baratan gitu.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya