Apa Artinya PAP?

Anak jaman now pasti sering dong mendengar bahkan mengucapkan istilah ‘Pap dong?’ atau ‘Coba Pap!’, iya istilah PAP ini sudah sangat menjamur. Bahkan, anak kecil yang sebenernya dia juga belom tau nih apa itu arti PAP ikut ikutan pake gaya PAP di sosmed yang mereka punya.

Lalu, Apasih arti PAP itu sebenarnya? Simak ulasan ini yuk, biar kamu ga asal ikut-ikutan tanpa tahu artinya!

Arti PAP

PAP adalah kependekan atau singkatan dari kata “Post a Picture”. Jadi kepanjangan kata PAP kalau diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, kurang lebih mempunyai arti “memposting gambar, mengupload photo, dll”. Pokoknya upload maupun memposting gambar lah. Kata PAP ini digunakan oleh remaja yang gaul di media sosial seperti Line, WhatsApp, dan juga BBM.

Dalam perkembanganya di sosial media kata PAP sering kali di gunakan untuk meminta kepada seseorang untuk dapat mengupload foto diri. Entah itu foto selfie, fs, dan juga berbagai pose foto lainnya.

Dengan maksud dan juga tujuan untuk dapat membuktikan kebenaran maupun keaslian pemilik akun di sosial media tersebut. Sehingga seseorang dapat terhindar dari yang namanya hode, penipuan, maupun sebangsanya.

Contoh Penggunaan Kata PAP

PAP seringkali diminta atau diposting oleh seseorang untuk memberikan informasi keberadaan atau sebuah kondisi.

Contoh Permintaan PAP:

Aldi: “Kamu lagi dimana? Aku kerumah tapi gaada!”

Noni: “Aku Masih Di Kampus”

Aldi: “Bohong ah, Coba PAP!”

(Noni mengirimkan fotonya)

Namun, belakangan PAP ini menjadi kata yang berkonotasi negatif karena banyak digunakan dalam hal yang bersinggungan dengan tindakan asusila atau seputar obrolan seks. Seringkali, banyak konten konten vulgar berisi chatt WA, LINE, DM dll yang memposting gambar gambar asusila melalui PAP.

Jadi apapun itu, selalu ambil positif nya, dan buang negatif nya ya!

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi