Apa Artinya Softboy? Berikut Penjelasan & Ciri-Ciri Softboy

0

Merayumu, mulai dari sentuhan tangan hingga dilanjutkan dengan ciuman. Pasangan yang softboy lebih banyak menunjukan ketertarikan fisik seperti sering mencium ketika bertemu atau berpisah denganmu.

Wanita, saat mengenal seseorang yang mungkin saja berniat menjalin hubungan. Kamu mungkin mengenal istilah berikut, goodboy, fuckboy (atau yang diplesetkan jadi fucekboy), badboy, dan softboy. Keempat istilah tersebut tidak asing lagi bukan. Namun diantara keempat istilah di atas kamu harus sangat berhati-hati dengan tipe softboy loh…

Tipe softboy dikenal sebagai laki-laki yang memiliki kepribadian yang sangat ambisius. Ia selalu berusaha mendekati wanita dengan perlahan dan juga melibatkan emosional. Sisi buruknya dari laki-laki softboy ini ialah berusaha untuk menggiring pasangannya untuk berhubungan intim.

Ciri-Ciri Softboy

ads by posciety

Untuk kamu yang sedang, akan, atau mungkin telah menjalani hubungan asmara, penting rasanya memperhatikan secara detail setiap perilakunya. Berikut ini perilaku yang mencerminkan pasangan softboy.

Memberikan Sanjungan Berlebihan

img: Pixabay

Siapa sih wanita yang tidak ingin disanjung? Bagi wanita sanjungan itu sangat berpengaruh dengan kebahagiaannya. Tipe laki-laki softboy ini kerap sekali menyanjung pasangannya tapi caranya itu loh sangat berlebihan.

Hal ini dilakukan agar pasangan mereka bertahan, karena salah satu cara mempertahankan sebuah hubungan ialah membuatnya merasa “teristimewakan”.

Sulit Berkomitmen

img: Pixabay

Hubungan akan selalu diakhiri dengan sebuah komitmen. Namun hal ini justru berbanding terbalik dengan laki-laki softboy, mereka merasa berat saat ditanyakan hal-hal yang serius sehingga berbagai cara dilakukan agar terhindar dari diskusi yang serius seperti membuat komitmen.

Bahkan jika kamu yang mungkin memiliki sifat posesif, kamu akan merasa tertekan dengan mereka karena mereka selalu menekan hubungan segera berakhir. Mereka juga mengupayakan cara agar hubungannya tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

Bersikap Sok Intelektual

img: Pixabay

Sebagai seorang laki-laki, biasanya menjadi lebih intelek di depan pasangan merupakan poin terpenting. Karena dengan cara inilah mereka dapat meyakinkan pasangannya bahwa dirinya benar-benar dewasa. Ia akan selalu mengklaim yang salah berdasarkan sudut pandang dirinya. Bahkan cenderung kurang untuk menghargai pendapat pasangan.

Gemar Berdiskusi

img: Pixabay

Meski sulit berkomitmen, laki-laki softboy ternyata memiliki keahlian lain dalam menggapai keinginannya, salah satu langkah yang sederhana ialah ia gemar berdiskusi. Ingat, disuksi ini tidak serius hanya berupa khayalan dan imajinasinya.

Mereka sangat pandai sekali merayu dan menggiringmu berimajinasi. Misalnya, mendiskusikan masa depan berdua dengan memberikan gambaran kasar kepadamu jika kalian kelak menikah. Biasanya ia akan memberikan bocoran mengenai jaminan ketika kamu memilih dirinya kamu akan bahagia, blablablabla….

Lebih Tertarik pada Fisik

img: Pixabay

Salah satu usaha untuk mewujudkan keinginannya memilikimu secara utuh, ia akan sering mengajakmu pergi kencan ke tempat yang kamu senangi kemudian memanfaatkanmu di tempat tersebut.

Merayumu, mulai dari sentuhan tangan hingga dilanjutkan dengan ciuman. Pasangan yang softboy lebih banyak menunjukan ketertarikan fisik seperti sering mencium ketika bertemu atau berpisah denganmu.


Lalu bagaimana caranya agar terhindar dari laki-laki tipe softboy? Ada baiknya kamu menjaga jarak dengan tidak melibatkan perasaanmu. Karena mudah terbawa perasaan menjadi titik kelemahan yang sering dimanfaatkan untuk menjeratmu dalam sebuah hubungan yang kurang sehat. Selain itu, agar terhindar dari pasangan yang softboy kamu harus bisa bersikap cuek, ya kadang cuek itu penting.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya