Apa Artinya TBL CBL KBL ?

0

TBL, TBL, TBL. Kata-kata tersebut menjadi viral dan populer di media sosial. Istilah TBL awalnya dipopulerkan oleh seorang pengguna Tiktok @bondol.jpg. Akun tersebut memang kerap membagikan konten parodi anak remaja sekitar tahun 2010 ke bawah.

Saking viralnya kata tersebut, banyak pengguna Tiktok yang ikut menggunakan istilah tersebut. Kenyataannya, kata ini banyak digunakan untuk menunjukkan ekspresi seseorang terhadap suatu keadaan. Kira-kira, apa arti dari istilah TBL itu sendiri ya? Berikut ulasannya.

Arti TBL

ads by posciety

TBL merupakan singkatan dari Takut Banget Loh

Kata TBL langsung populer ketika Bondol mengunggaj video di Tiktok. Dalam konten tersebut ia menuliskan, “TBL TBL TBL, TAKUT BAANGEETT LOOHHH.”

Istilah unik dan cara bicara sang kreator rupanya menarik perhatian banyak warganet. Video tersebut pun viral dan istilah tersebut banyak digunakan netizen TikTok. Tak hanya di TikTok saja, istilah TBL juga banyak digunakan netizen di media sosial lainnya seperti Twitter.

Tidak hanya di situ, sejumlah warganet juga turut menciptakan istilah baru yang mirip dengan TBL. Di antaranya KBL (Kesel Banget Loh atau kangen Banget Loh), CBL (Cute Banget Loh atau Cakep Banget Loh).

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya