Apa Artinya Toxic?

0

Dahulu, kata Toxic sering kita dengar dalam lagunya Britney Spears dengan judul yang sama. Kalau diingat-ingat lagi, lagu Toxic tersebut menjadi lagu hits pada saat itu. Iyalah, secara penyanyinya Britney Spears super cantik dan seksi. Selain itu, videoklipnya juga seksi dan vulgar (oops😁😁😁).

Akan tetapi, di zaman kekinian ini, kata Toxic sering dipakai gamers dan netizen di media sosial. Kata ini digunakan untuk mem-bully seseorang yang tidak serius dalam melakukan sesuatu dan bisa merugikan banyak orang.

Arti Kata TOXIC

Toxic = Racun

Situasi

Orang yang memiliki sifat Toxic tidak akan memikirkan kepentingan orang lain. Dia akan selalu mencari kesempatan untuk keuntungan dirinya sendiri.

Contohnya dalam dunia game, kata Toxic ini ditujukan kepada pemain yang sering AFK (Away From Keyboard), yang sering berkata-kata kasar atau menggunakan kata-kata kotor dalam game online, dan pemain yang tidak becus bermain sehingga menjadi beban rekan satu timnya. Selain itu, kata Toxic juga ditujukan kepada orang yang hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri sehingga merugikan orang lain.

[zombify_post]

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya