Maksud Dari Lencana Verifikasi Profil MedSos

Mendapatkan lencana verifikasi media sosial (kebanyakan warna biru, seperti Twitter / Facebook / Instagram) mungkin menjadi hal yang di damba-dambakan beberapa orang / organisasi, hal ini memberitahukan bahwa profil tersebut ahli di bidangnya atau popular di media sosial. Artikel ini tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkannya tapi hanya sedikit penjelasan tentang lencana verifikasi, mungkin ada beberapa orang yang ingin tau.

Apa Itu Lencana Verifikasi Media Sosial ?

Lencana verifikasi medoa sosial merupakan lambang yang menyatakan bahwa akun tersebut adalah asli dan/atau ahli di bidang yang ditekuni, lambang ini tidak hanya untuk profil seseorang saja tapi bisa diterapkan pada profil organisasi / perusahaan / merek dagang.

Lencana verifikasi ini bisa membuat cemburu profil lain, karena tampilan tanda centang yang mungil itu sangat berpengaruh besar pada perasaan pengguna. Lencana verfikasi ini juga bisa dikatakan membuat cemburu pengguna lain yang menginginkannya tapi tidak tercapai. Walaupun sebetulnya lencana verifikasi bukan merupakan pencapaian melainkan hanya tanda yang menandakan profil tersebut asli.

Saya tau, banyak pengguna media sosial yang asli bahkan sudah mempunyai banyak penggemar. Tapi maaf, setiap media sosial memiliki syarat dan ketentuan untuk mendapatkan lencana verifikasi.

Bicara soal manfaat, tentu si tanda mungil ini dapat berpengaruh besar pada profil dan bisnis yang dijalani. Bagaimana tidak, setiap pengguna pasti mempercayai profil yang terverifikasi adalah asli dan memiliki manajemen yang baik dalam pengelolaannya. Hal ini tentu bisa meningkatkan popularitas dan pendapatan bisnis.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi