3 Aplikasi Android Membantu Melihat Kata Sandi WiFi Tetangga

sssttt... Jangan Bilang-Bilang !

Jaman makin weda, orang lain bayar layanan internet sedangkan kita bisa gunakan wifi tetangga secara gratis dengan bantuan aplikasi-aplikasi dibawah ini. Dengan aplikasi-aplikasi yang dapat membobol password wifi ini, kamu dapat menikmati WPS secara gratis. Berikut ini kami rangkumkan 3 aplikasi Android untuk mengetahui password wifi.

WPSApp

Aplikasi ini akan memeriksa keamanan menggunakan protokol WPS, yang mana protokol ini memungkinkan kamu untuk terhubung ke jaringan WiFi. Aplikasi ini juga akan memeriksa apakah jaringan WiFi tersebut dapat dibobol, ini dilakukan dengan menggunakan algoritma yang rumit. Cara penggunaannya juga mudah, kamu cukup pindai WiFi yang terdekat dan akan diketahui apakah bisa dengan mudah dikoneksikan atau tidak.

Download WPSApp

WPS Connect

Aplikasi yang dikembangkan oleh Frox ini memungkinkan kamu untuk menghubungkan ke WiFi yang WPS nya diaktifkan, sayangnya aplikasi ini hanya berfungsi di versi Android 4.1.2 ke atas. Aplikasi akan memindai jaringan WiFi terdekat dan mengetahui apakah rentan untuk dibobol, kamu akan dibantu untuk masuk ke jaringan tersebut tanpa ribet.

Download WPS Connect

Wifi Password Show

Aplikasi ini akan membantu kamu mengingat password WiFi yang pernah dihubungkan, secepat kilat setelah menggunakan aplikasi ini mata kamu akan terbuka lebar melihat kata sandi WiFi dan bisa kamu bagikan ke siapapun. Keunggulan utamanya, aplikasi ini mampu melihatkan SSID dan kata sandi, menyalin kata sandi ke papan klip, dan banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Download Wifi Password Show

Itulah 3 aplikasi yang sedang populer di Play Store saat ini, pastikan kamu membaca terms ketika menggunakan aplikasi-aplikasi di atas.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi