Aplikasi PC Untuk Kirim & Terima SMS, GRATIS !

MightyText atau AirDroid ?

Semakin berkembangnya teknologi, SMS semakin ditinggalkan oleh banyak individu. Tapi bukan berarti SMS tidak penting lagi, nyatanya masih banyak organisasi atau perusahaan masih menggunakan SMS untuk dijadikan salahsatu jalan mempromosikan produknya.

SMS juga sering dijadikan solusi bagi beberapa individu ketika kehabisan kuota / paket data untuk menghubungi teman dan kerabatnya. Jika kamu sering menggunakan PC dan masih sering kirim SMS, kamu dapat melakukan kirim SMS melalui PC melalui aplikasi-aplikasi berikut:

1 MightyText

Kirim atau terima SMS dan MMS dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi MightyText ini melalui komputer, laptop, atau tablet, penerimaan dan pengiriman SMS akan di sinkronisasi dengan nomor HP kamu.

Setiap kali menerima SMS atau MMS, kamu akan melihat push notification, kamu tidak akan tertinggal pesan baru di inbox. Hebatnya lagi, kamu dapat sinkronisasi poto atau gambar antara smartphone dan komputer menggunakan aplikasi ini.

Masih banyak lagi fitur yang akan didapatkan dari aplikasi ini seperti pemberitahuan telepon di komputer, tampilan yang nyaman, mengirim email dengan mudah, dan banyak lagi.

Download MightyText Sekarang !

2 AirDroid

Seperti namanya, ini seolah-olah membuka smartphone Android di komputer secara bebas tanpa perlu memasang emulator android di PC. Aplikasi ini mampu membantumu mengirim SMS di PC / Laptop layaknya mengirim dan menerima SMS di HP Android.

Bahkan kamu dapat me-remote smartphone kamu dengan aplikasi ini melalui PC / Laptop yang digunakan, ini bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin mengakses smartphone Android sekaligus mengirim dan menerima SMS / MMS menggunakan komputer.

Download AirDroid Sekarang !

Masih banyak lagi aplikasi lain yang akan temukan di Google ketika mencari dengan kata kunci Kirim SMS via PC atau sejenisnya, tapi disarankan untuk menggunakan aplikasi ini saja karena pengiriman dan penerimaan SMS nya tidak pernah ngaco atau gagal.

Solusi lain yang bisa kamu manfaatkan adalah install emulator Android untuk mengakses Android di komputer / laptop dan install aplikasi SMS, tapi itu lebih rumit dan tidak disarankan.

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi