3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Convert Video

Convert, Crop, Cut, Compress, dan Banyak Fitur Lainnya

Kebanyakan aplikasi convert video memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi hampir semua format file video seperti WEBM, WMV, MPG, DIVX, FLV, AVI, MOV, dan format-format lainnya. Dengan menggunakan converter yang bagus dan cepat, pengguna memiliki kemampuan untuk mengkonversi video ke format lain yang diinginkan bahkan bisa dijadikan hanya suara seperti MP3. Dan tak jarang pula aplikasi video converter untuk smartphone Android juga dapat sekaligus digunakan untuk mengekstrak audio, juga tidak mengurangi kualitasnya.

Lebih menarik lagi, aplikasi video converter di Android yang kami rangkum dibawah ini memiliki kemampuan untuk mengkonversi file video sambil mempertahankan kulitas aslinya dengan menyesuaikan pengaturan video sesuai keinginan. Berikut apk video converter terbaik berdasarkan survey para pengguna di Indonesia:

Video to MP3 Converter,Video Compressor-VidCompact

Aplikasi yang namanya sepanjang ini biasa disebut VidCompact, merupakan aplikasi convert seputar video yang hebat dan gratis. Dikhususkan untuk Android, pemangkas video, konvert ke MP3, mengecilkan ukuran video, semua dikemas dengan kualitas tinggi. Memang aplikasi ini masih terbilang baru, tapi dengan cepat bisa mendapatkan hati para penggunanya karena fungsi didalamnya sangat banyak dan bermanfaat.

Aplikasi ini mendukung hampir semua format video dan audio, seperti: video HD, HTML5, WMV, MKV, AVI, FLV, MOV, MP4. Sedikit bocoran aja, didalam aplikasi ini yang paling favorit digunakan yaitu fitur pemangkas video, penggabung video, pemotong video, pembalik, pengstabil, dan penggerak lambat video.

Media Converter

Media Converter memungkin penggunanya untuk mengkonversi semua jenis format media ke format media populer lain seperti: MP3, MP4 (MPEG4 / H264), OGG (Theora / Flac), AVI (MPEG4 / MP3), MPEG (MPEG1 / MPEG2), FLV (FLV / MP3), GIF, dan WAV. Ada pun format audio yang dapat dimanfaatkan adalah M4A (hanya aac-audio), 3GA (hanya aac-audio), OGA (hanya Flac-audio). Kamu juga dapat memotong file media atau mengekstrak audio untuk membuat nada dering (ringtone), kamu pun dapat menentukan bit rate video / audio, resolusi, frekuensi gambar, kecepatan audio, dll.

Video Converter

Video konverter yang satu ini tidak berbeda jauh seperti kebanyakan video konverter termasuk video konverter diatas, hampir semua format video dan audio dapat dikonvert menggunakan aplikasi ini. Memiliki sejumlah pengaturan dasar, dengan begitu kamu dapat memenyesuaikan ukuran video dan rasio aspek. Ini termasuk mengekstrak video / audio dari file. Secara keseluruhan, fungsi dasar aplikasi ini cepat dan mudah digunakan dengan kemampuan pengeditan yang hebat.

Itulah 3 aplikasi video converter yang telah dirangkum, semoga dapat dijadikan referensi yang baik. Mungkin masih banyak lagi aplikasi-aplikasi berkelas lainnya yang belum dicantumkan disini, jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar juga ya.

Selamat mencoba !

AndroidGoogleiOS
Komentar (0)
Tambah Komentar