5 Aplikasi Taaruf yang Bisa Kamu Coba Secara Gratis

0

Untuk memudahkan kamu menemukan pasangan hidup untuk kehidupan yang akan datang, kamu tentu membutuhkan aplikasi yang bukan hanya sekadar say hello and where are you come from saja

Aplikasi kencan merupakan salasatu aplikasi yang paling banyak diakses untuk mencari teman sampai yang akhirnya mencari pasangan hidup. Seperti yang telah kita ketahui, aplikasi kencan yang beragam itu hadir dengan menampilkan biografi beberapa orang  lajang atau bahkan ada juga yang sudah menikah tapi masih menggunakan aplikasi tersebut.

Terkadang saking banyaknya pengguna kita makin bingung mau kenalan dengan yang mana dan terlebih lagi untuk pencarian pasangan hidup. Kesamaan keyakinan tentu menjadi hal utama yang perlu dipertimbangkan agar kelak tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk memudahkan kamu menemukan pasangan hidup untuk kehidupan yang akan datang, kamu tentu membutuhkan aplikasi yang bukan hanya sekadar say hello and where are you come from saja. Buat kamu yang sedang serius mencoba aplikasi taaruf secara daring. Berikut ini daftar aplikasi taaruf di Indonesia.

ads by posciety

1. Muzmatch

Muzmatch adalah aplikasi taaruf di mana para lajang Muslim bertemu. Aplikasi yang telah didownload oleh tiga juta pengguna saat ini mempertemukan Muslim lajang keren terdekat secara gratis. Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti panggilan video gratis sehingga kamu dapat mengenal seseorang lebih dekat lagi. Dengan cara melengkapi privasi foto dan nama panggilan yang anonim. Kamu bisa mengontrol siapa saja yang melihat kamu.

Fitur yang tak kalah canggih lainnya adalah fitur filter untuk mencari pasangan yang memenuhi kriteria seperti etnis. Aplikasi ini telah mempertemukan lebih dari 50.000 pasangan yang lajang di seluruh duni bahkan ada yang telah bertunangan atau mneikah karena Muzmatch.

Cara kerja muzmatch adalah daftarkan diri kamu dan buat profil. Jangan lupa lengkapi dengan foto terbaik yang kamu miliki. Kemudian geser dan perlihatkan kepada orang lain siapa kamu. Bertemu dan berkenalan untuk lanjut ke tahap selanjutnya.

2. Muzishq

Muzishq adalah Aplikasi Kencan Muslim, Pernikahan Muslim, dan Pernikahan Muslim untuk Pria dan Wanita Lajang. Aplikasi Muzishq Shaadi memungkinkan kamu menemukan jodoh, mengobrol, berkencan, dan menikahi Muslim lajang di seluruh dunia.

Sebagai aplikasi komunitas Muslim lajang yang sedang berkembang yang menginginkan hubungan yang serius dan ingin menemukan pasangan hidup yang sempurna untuk Nikah dan Pernikahan.

Apalikasi ini tempat untuk menemukan mitra Muslim dari mana berbagai negara  seperti Arab, India, Indonesia, Pakistan, Bangladesh, Turki, Amerika, Inggris, Mesir, Irak, Iran, Negara-negara Eropa, Kanada, dan hampir Setiap Negara di dunia.

Di Muzishq, setiap profil adalah profil nyata, tidak ada yang palsu dan tidak ada bot. Jadi kamu akan berinteraksi dengan orang-orang nyata yang mencari pasangan hidup untuk menikah. Muzishq adalah platform terbaik, aman, dan tepercaya untuk Muslim Shaadi dan Muslim Rishta.

Bagaimana  Muzishq bekerja ? Kamu bisa mulai dari mendaftar di platform dan melengkapi profil dengan mengisi detail. Selanjutnya kamu bisa melihat profil dan menyukai atau meneruskannya Begitu kamu menemukan seseorang dan saling menyukai. Kamu bisa melanjutkannya ke tahap berikutnya.

Terkait keamanan Muzishq tidak pernah menampilakan jarak yang tepat antara dua pengguna. Misalnya, kamu berasal dari Indonesia, maka di profil kamu hanya ada tulisan Indonesia saja. Tidak ada kelengkapan alamat tempat tinggal seperti alamt rumah pada umumnya.

3. Salams atau Minder

Mengusung tema “Like, Match, then Marry”, aplikasi ini sebelumnya bernama Minder atau singkatan dari Muslim Tinder. Salams memang mendorong penggunanya untuk berakhir di kursi pelaminan. Perlu diketahui lebih lanjut bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan mendalam tentang biografi penggunannya.

Profil Salams terdiri atas beberapa kriteria atau istilahnya formulir yang menunjukan siapa sih kamu? Mulai dari ibadah wajib, ibadah sunnah, pernah ke tanah suci atau tidak, riwayat kegiatan sukarela, salat tepat waktu atau tidak, masjid apa yang sering dikunjungi, hingga sikap kepada orang tua. Ini untuk memperkuat tujuan Salams, yaitu mempertemukan pasangan untuk pernikahan. Inilah kelebihan aplikasi Salams tetapi keamanan privasi tetap menjadi proritas Salams sebagai aplikasi taaruf Muslim lajang.

4. Veil

Dikembangkan di Dubai, Veil merupakan aplikasi taaruf unik karena semua pengguna wanitanya harus berhijab.  Keunggulan Veil yang harus kamu ketahui di antara:

  • HALAL

Pengguna wajib memajang foto berhijab untuk menutupi setiap foto secara default dan terbuka atas kecocokan. Kamu bisa memilih nama panggilan yang lebih kamu sukai sebagai bentuk hasil dari pencarian anonim.  Semua pengguna memiliki opsi untuk menambahkan fitur penjaga ke semua obrolan.

  • GRATIS

Daftar dalam waktu kurang dari 30 detik dan mulai pencarian. Kamu bisa  mencocokkan dan mengobrol sepenuhnya secara gratis menggunakan antarmuka pengguna kami yang dirancang dengan indah.

  • GLOBAL

Aplikasi ini memungkinkan kamu bertemu dengan para lajang Muslim lainnya di seluruh penjuru dunia.  Sesuai dengan kriteria  yang kamu gunakan di mesin pencarian  berdasarkan etnis, negara dan usia. Apakah Anda Khaleeji, Lebanon, Maroko, Pakistan, India, Bangladesh, Turki, Arab, Irak, Iran, Somalia, Prancis, Afghanistan atau Indonesia, Veil adalah tempat untuk menemukan pasangan lajang Muslim menemukan cintanya.

  • AMAN

Veil secara ketat menjaga komunitas Muslim lajang yang serius dan aman dengan tujuan untuk menikah. Memiliki alat verifikasi SELFIE instan yang memverifikasi semua foto profil, memberi pengguna ketenangan pikiran. Semua profil memiliki laporan yang mudah dan fungsi blokir dalam aplikasi dan fitur pemeriksaan identitas lebih lanjut sedang dikembangkan dan diuji terus-menerus di latar belakang untuk memastikan profil diverifikasi dengan gangguan minimal pada pendaftaran baru. Veil  menjaga privasi kamu dengan SANGAT serius menggunakan praktik terbaik industri. Mendaftar cepat dan tidak repot.

 5. Muslima

Aplikasi terkemuka yang hadir ditujukan untuk para lajang Muslim di seluruh dunia. Dengan lebih dari 4,5 juta pengguna di seluruh dunia, kamu bisa memanfaatkannya untuk bertemu dengan orang yang berpotensi menjadi pasanganmu. Fitur-fiturnya tidak berbeda jauh dengan aplikasi kencan online lainnya. Begitu pula dengan sistem profilingnya, kamu bisa menemukan lebih banyak calon pasangan menurut kriteria kamu.

Meskipun gratis dalam tanda kutip, kamu juga harus berhati-hati. Karena dalam penggunaan aplikasi di atas ada yang mengaharuskan kamu membayar paket reguler setiap bulannya untuk bisa melakukan obrolan seperti mmebalas chat atau mengirim foto.  Jadi gimana? Tertarik untuk mencari belahan jiwa dari beberapa aplikasi taaruf di atas?

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya