Aplikasi Video Call Pencari Jodoh Itu Bohong, Isinya Mesum Doang!

0

Bicara tentang jodoh, banyak hal yang akan kita lakukan untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriteria kita. Di era digital ini, mencari jodoh dapat dilakukan secara online dengan mudah karena sudah banyak aplikasi mencari jodoh yang tersedia yang bisa kita install di HP atau menggunakannya melalui website.

Akhir-akhir ini mulai ramai aplikasi pencari jodoh yang berupa video call, setiap perempuan siap menerima video call kamu dan ngobrol bareng kamu sampai waktunya habis. Lamanya kamu video call ditentukan dengan seberapa banyak koin yang kamu miliki, karena video call ini memerlukan koin. Biaya koin setiap menit berbeda-beda setiap aplikasi dan setiap perempuan, karena setiap perempuan bisa mengatur berapa biaya koin untuk setiap orang yang ingin melakukan video call dengannya.

Dari beberapa aplikasi video call pencari jodoh, kita bahas salah satu diantaranya yaitu Tumile. Tumile merupakan salah satu aplikasi mencari jodoh dengan cara melakukan video call, aplikasi ini terintegrasi juga dengan beberapa aplikasi video call lainnya seperti LivU. Jadi, kamu akan menemukan perempuan yang menggunakan aplikasi LivU di Tumile, begitu juga sebaliknya.

Cara Cari Jodoh Video Call

Biasanya, beberapa aplikasi menyediakan berbagai fitur di dalamnya seperti random video call, lucky random video call, daftar perempuan yang online, dan video call private.

Random Video Call

Random video call ini sudah pasti tersedia di semua aplikasi karena fiturnya memiliki opsi gratis alias tidak perlu mengeluarkan koin untuk menggunakan fitur ini.

Tersedia juga opsi berbayar untuk random video call jika ingin mengatur gender, misalnya kamu mau rando video call dengan perempuan saja maka kamu memerlukan koin untuk mengatur agar random video call yang keluar hanya gender peremuan saja. Jika kamu menggunakan opsi yang gratis, kamu akan sering menemukan gender yang sama dengan akunmu.

Lucky Random Video Call

Ini merupakan fitur yang gratis dan otomatis melakukan video call dengan lawan jenis, tapi ini hanya sekedar preview saja tanpa suara. Jika kalian berdua sama-sama suka setelah bertatap muka, kalian dapat berinteraksi secara pribadi melalui fitur chat dan bisa melanjutkan ke video call private.

Daftar Perempuan Online

Ini adalah salah satu fitur yang paling menarik namun tidak tersedia secara gratis, kamu harus mengeluarkan koin untuk dapat melakukan video call dengan para perempuan yang ada di daftar online. Disin kamu bisa memilih perempuan mana yang kamu suka dan mulailah video call, awalnya video call ini bersifat publik, jika kamu sama-sama suka pindahlah ke video call private agar kamu bisa berinteraksi lebih dalam lagi dan menghindari peraturan-peraturan puntuk publik.

Video Call Private

Ini fitur yang disukai semua orang 😀 setelah menjadi teman (sama-sama klik follow/suka pada profile masing-masing) kamu dapat melakukan chat private dan video call private. Video call private ini harga koinnya berbeda-beda tergantung dari perempuan bersangkutan mengatur tarifnya berapa, mulai dari 80 – 120 koin per menit.

Parahnya, hampir semua perempuan di dalam aplikasi ini rela buka-bukaan demi mendapatkan koin yang lebih. Si laki-laki juga rela mengeluarkan dana yang lebih untuk memberikan Gift atau melakukan video call dalam jangka waktu yang lama untuk mendapatkan kepuasan. Bahkan, tanpa basa-basi kamu bisa langsung saja bertanya “open gak?” si perempuan langsung mengerti dan meminta Gift. Tapi, ada juga yang tidak meminta Gift asalkan video call nya lama.

Karena semakin banyak Gift yang diterima oleh perempuan tersebut dan semakin lama video call private, semakin banyak penghasilan yang didapat oleh perempuan tersebut.

aplikasi video call mesum

Sebaiknya Hindari Aplikasi Video Call

Dengan bebasnya melakukan video call tanpa batas, sebaiknya kamu hindari video call seperti ini. Walaupun sistem tidak dapat merekam layar, tapi siapapun bisa saja merekam kegiatan kamu dengan HP lainnya seperti pada gambar-gambar di atas. Artinya privasimu masih terancam.

Selain itu, kamu juga tidak bisa menabung karena boros menghamburkan uang demi kenikmatan sesaat. Tanpa disadari, kamu akan ketagihan untuk melakukan kegiatan-kegiatan video call ini untuk memuaskan hasrat dan tanpa disadari sudah banyak uang yang kamu habiskan untuk kenikmatan sesaat tersebut.

Kesimpulan

Aplikasi video call cari jodoh ini bisa disimpulkan hanya gimmick saja, karena setelah kamu mencari sana-sini tidak ada satu perempuan pun yang benar-benar mencari jodoh disini melainkan mencari penghasilan tambahan melalui koin yang didapat melalui aplikasi video call. Tinggalkan segera, hiduplah dengan cara yang lebih baik!

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya