Arema FC Dapat Sponsor Baru, Perusahaan Investasi Asal USA

Menurut Yusrinal, kedua manajemen sebetulnya sudah ada pendekatan sejak awal tahun lalu. Karena banyak sekali kendala teknis, makanya...


Shopee Liga 1 musim 2019 akan segera dimulai, Arema FC mendapat asupan segar dari Joseph Refo Investment yang merupakan perusahaan asal Amerika Serikat di bidang investasi. Manajer Bisnis Arema “Yusrinal” menyebutkan bahwa perusahaan Joseph Refo Investment sedang berusaha melebarkan sayap usahanya di Indonesia.

Klub Indonesia pertama yang dilirik oleh perusahaan investasi ini memang Arema FC, tidak memerlukan waktu lama kedua belah pihak langsung menyetujui kontrak kerjasama.

Menurut Yusrinal, kedua manajemen sebetulnya sudah ada pendekatan sejak awal tahun lalu. Karena banyak sekali kendala teknis, makanya kerjasama ini selalu tertunda.

Dengan banyaknya sponsor-sponsor besar tentu memunculkan harapan yang semakin besar untuk merajai klasemen liga 1, harapan seluruh manajemen dan tim Arema FC.


Jangan Lupa Share !!!

60
9 shares, 60 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
4
Bingung
Kesal Kesal
2
Kesal
OMG OMG
4
OMG
Takut Takut
3
Takut
Keren Keren
1
Keren
Sedih Sedih
6
Sedih
Posciety Sports

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia olahraga. Dikelola oleh tim Posciety Sports.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki