AS Roma Sepakat Menjual Federico Fazio ke Cagliari dan Permanenkan Smalling

0

Dilansir dari Sky Sport Italia, AS Roma sepakat menjual bek Federico Fazio ke Cagliari. Artinya Federico Fazio akan reuni bersama mantan pelatihnya semasa di AS Roma, Eusebio Di Fransesco.

Namun, belum ada pernyataan dari sang pemain terkait kepindahannya ke Cagliari. bek tengah berusia 33 tahun ini bergabung bersama AS Roma sejak tahun 2016.

Musim ini terbilang gagal dengan pelatih Paulo Fonseca karena selama musim ini baru mencatatkan 23 permainan dan dianggap gagal mendapatkan tempat bersama Paulo Fonseca walaupun sempat diminati beberapa tim lainnya seperti Fiorentina, Benfica, dan Villareal.

Pada akhirnya AS Roma setuju melego Federico Fazio ke Cagliari sebagai pinjaman dan dikabarkan AS Roma juga bersedia mensubsidi gaji Fazio di Cagliari.

Demi membuang Fazio dari tim, cara tentu terlihat aneh dan seharusnya cara ini akan merusak keuangan AS Roma karena kerugian membayar gaji. Entah apa rencan AS Roma berikutnya hingga seberani ini.

AS Roma saat ini masih fokus mencari penyerang baru pengganti Dzeko, kabarnya terdapat 3 nama yang menjadi incaran yaitu Arkadiusz Milik, Dusan Tadic, dan Olivier Giroud. AS Roma yakin masih bisa bersaing di papan atas di musim ini sampai mendapatkan pengganti Dzeko.

Selain kabar hengkangnya Dzeko dari AS Roma, AS Roma juga berusaha untuk mempertahankan Chris Smalling dan menjadikannya permanen di AS Roma.

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya