Bali United Juara Liga 1 – 2019

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua elemen di dalam tim...


Bali United akhirnya berhasil mengunci gelar juara Liga 1 2019 pada Senin (2/12/2019). Bali United menang 2-0 atas Semen Padang pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang.

2 gol Serdadu Tridatu diciptakan oleh Ilija Spasojevic (51′ dan 85′). Kemenangan ini membuat posisi Bali United tak mungkin tergeser di puncak klasemen Liga 1 2019.

Tim kebanggaan Pulau Dewata mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan Liga 1 2019.

Spaso Persembahkan Gelar Juara Liga 1 Untuk Mendiang Istri

Ilija Spasojevic kembali merasakan gelar juara Liga 1. Meski demikian, ia tak bisa lagi merayakannya dengan istri tercinta.

Penyerang berusia 32 tahun itu mencetak dua gol saat Bali United menang 2-0 atas Semen Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB. Kemenangan tersebut membuat Laskar Serdadu Tridatu memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 2019 dengan empat laga tersisa.

Setelah pertandingan, Spaso mengunggah foto dirinya memakai baju hitam Bali United bertuliskan nama sang istri, Lelhy Arief Spasojevic, di Instagram. Mantan pemain Persib Bandung ini juga menuliskan deretan gelar juara yang pernah diraihnya.

“Sayangku, kita juara lagi… 2019 Bali United, 2017 Bhayangkara, 2016 Melaka United, 2015 Persib Bandung”, tulis Spaso di akun resminya @spaso_87.

View this post on Instagram

Sayangku, kita juara lagi… ❤️ • 2019 Bali United 🏆 2017 Bhayangkara 🏆 2016 Melaka United 🏆 2015 Persib Bandung 🏆

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Unggahannya tersebut lantas mendapat berbagai komentar dari rekan-rekan seprofesinya, serta para penggemar. Salah satu yang memberi ucapan selamat adalah pemain Persib, Fabiano Beltrame.

“Selamat bro, stay strong”, kata Beltrame via akun @fabianobeltrame15.

“Selamat kawan! Istrimu mesti bangga”, akun @kristianadelmund berkomentar.

Diketahui, ini menjadi perayaan juara pertama Spaso tanpa kehadiran istrinya. Perempuan yang dinikahinya pada 2013 itu telah berpulang pada November lalu.

Teco Puji Manajemen Klub

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua elemen di dalam tim.

“Kami harus terima kasih kepada semua pemain yang sudah kerja keras. Kami sudah latihan dari Januari”, kata Teco seperti dilansir BolaSport.

“Bagi kami, sekarang musim sudah selesai karena kami sudah juara. Saya sangat berterima kasih kepada semua pemain”, ujarnya menambahkan.

Satu hal yang menurutnya krusial adalah bagusnya kinerja manajemen, terutama dalam membayar hak-hak pemain, pelatih, dan semua anggota tim.

Baginya, hal tersebut membuat mental bertanding Serdadu Tridatu tak pernah terganggu saat melakoni pertandingan.

Padahal, pada awal musim manajemen Bali United hanya menargetkan untuk memperbaiki posisi dari musim sebelumnya yakni menembus lima besar.

Teco memang didatangkan manajemen klub untuk membenahi klub setelah terpuruk pada musim 2018 dengan hanya menempati posisi ke-11.

“Terima kasih kepada semua komponen di dalam tim, pelatih dan ofisial. Manajemen juga sangat bagus, gaji tak pernah terlambat”, tutur pelatih asal Brasil.

“Kami kerja keras buat manajemen buat memenuhi target lima besar dan sekarang juara”, ucapnya.

“Juga buat suporter di sana. Hampir semua pertandingan di Bali stadionnya penuh. Saya harus terima kasih sama teman-teman di Bali”, katanya lagi.

Teco: Kok Belum Ada Pialanya ? 😀

Bali United menang dua gol tanpa balas saat bertamu ke markas Semen Padang FC, Senin (2/12/2019). Kemenangan di stadion H Agus Salim itu sekaligus memastikan Serdadu Tridatu merengkuh gelar Juara Liga 1 2019.

Pelatih Laskar Serdadu Tridatu Stefano Cugurra Teco bergurau perayaannya masih ada kurang karena belum ada trofi.

“Belum ada piala sayangnya, sehingga belum terasa seperti juara. Mudah-mudahan di pertandingan mendatang di Bali sudah ada piala untuk selebrasi”, kata Teco kepada wartawan seperti dilansir DetikSport usai pertandingan.

Ia memuji skuadnya yang tampil konsisten sejak awal musim, sehingga memastikan gelar sebagai juara sebelum musim berakhir. Teco juga menyebut kemenangan dan gelar juara buah dari kerja keras tim selama ini.

“Kami konsisten dan selalu bekerja keras di lapangan. Saya terima kasih untuk semua. Pemain, suporter dan seluruh masyarakat Bali”, kata dia.


Jangan Lupa Share !!!

33
7 shares, 33 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
7
Bingung
Kesal Kesal
5
Kesal
OMG OMG
7
OMG
Takut Takut
6
Takut
Keren Keren
4
Keren
Sedih Sedih
9
Sedih
Posciety Sports

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia olahraga. Dikelola oleh tim Posciety Sports.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki