Baru Rilis 2 Video, Channel YouTube Mark Tuan (ex GOT7) Capai Angka 2.35 Juta Subscribers

0

Mendapatkan Subscriber segini adalah hal yang mudah untuk ex member GOT7.

Setelah memutuskan kontrak dengan JYP Entertaiment, para anggota GOT7 kembali pada aktivitasnya masing-masing. Mark sebagai salah satu anggota GOT7 akhirnya dapat kembali ke tanah kelahirannya, Amerika. Namun sebelum Mark kembali ke tanah kelahirannya, baru-baru ini diketahui bahwa dirinya tengah membangun industrinya sendiri yakni melalui akun YouTube yang diberi nama Mark Tuan YouTube Channel.

Menyapa Penggemar Melalui Pesan

ads by posciety

Mark menyapa para penggemarnya dengan mengirimkan pesan di channel pribadinya, memang masih belum jelas jenis video apa yang akan diunggahnya nanti. Kalian tentu tahu kan kegiatan yang Mark sukai, bermain game. Yups, dia bahkan pernah memperlihatkan permainanya di Story Instagram.

2. Jumlah Subscriber Mencapai 2,35 Juta.

Meski baru rilis, Mark berhasil mengumpulkan subscriber sebanyak 2,35 juta. Seperti yang diketahui bahwa Mark baru saja mengunggah dua video yang dalam durasi yang singkat. Video pertamanya berdurasi 1 menitan menampilkan sosok Mark yang menyaksikan bagaimana jumlah pengikutnya mencapai satu juta untuk pertama kalinya. Mark terkejut dan sangat antusias kala melihat perolehan angka tersebut.

Orang biasanya mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan ada yang tahunan juga. Akan tetapi Mark sebagai publik figure berhasil mendapatkan jumlah tersebut dalam waktu yang cukup singkat.

Pada video kedua, durasi yang hanya sembilan menitan tersebut memperlihatkan persiapan Mark merapikan koper dan barang bawannya. Ia bahkan menyiapkan satu koper kusus untuk anjing peliharannya. Di dalam video, Mark terlihat bingung karena barang-barangnya sangat banyak. Namun akhirnya dia berhasil menyelesaikan tugasnya. kemudian bertemu dengan member GOT7 yang lain.

Mark mengucapkan salam perpisahan dengan mereka. Meski tak semua yang hadir, Mark menghubungi mereka melalui video call. Terlihat Bambam menyemangati dan memberikan doa agar penerbangan Mark berjalan dengan lancar. Di sisi lain, sifat Jackson dan humornya yang nyeleneh membuat kita tertawa. Jackson memperingatkan pada Mark agar berhati-hati.

“Corona is crazy.” ucap Jackson kala melakukan perpisahan dengan Mark.

Mark tiba di bandara, sendirian dengan barang-barangnya tanpa kehadiran member GOT7. Ia menyapa penggemar yang datang menyambutnya. Jumlah mereka tak banyak tapi Mark senang dengan penyambutan tersebut. Sisi paling mengharukan adalah detik di mana Ibunya memeluk Mark.

Dorine Tuan terlihat bahagia dengan berurai air mata. Selama beberapa tahun hidup berjauhan dengan anaknya. Mark akhirnya kembali ke pelukan ibunya dan bisa berkumpul bersama dengan keponakannya, kakak, juga adiknya yang selama ini telah mendukungnya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya