Bawang Merah, Bumbu Dapur yang Bikin Mata Perih Ini Ternyata Dapat Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Lhoo…

Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang mempunyai banyak khasiat di dalamnya. Selain untuk pengobatan berbagai macam penyakit, ternyata bawang merah juga dapat berkhasiat untuk memperbesar serta mengencangkan payudara loh. Kok bisa? Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Bawang Merah

Bawang Merah ( Allium Cepa L) merupakan tanaman semusim yang berbentuk seperti rumput dengan daun yang panjang dan berongga seperti pipa, dan pangkal daunnya dapat berubah fungsi menjadi umbi lapis.

Bunga bawang merah berbentuk tandan yang bertangkai dengan 50- 200 kuntum bunga. Tandan bunga pun sangat panjang mencapai 30- 50 cm melebihi daunnya.

Bawang merah sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang berasal dari Iran, Pakistan, dan pegunungan- pegunungan di sebelah utaranya, yang sering dijadikan bumbu masakan di dunia.

Manfaat Bawang Merah

Bawang merah mengandung vitamin dan mineral, rendah kalori dan tidak mengandung lemak sama sekali. Khasiat bawang merah bagi kesehatan di antaranya, membantu mencegah kanker, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, menyehatkan jantung, membantu menormalkan kadar gula darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, berguna untuk detoksifikasi tubuh meningkatkan kesehatan tulang, hingga meningkatkan kesehatan otak karena kandungan folat di dalam bawang merah.

Selain itu, bawang merah juga berkhasiat untuk memperbesar payudara, mengencangkan payudara, membuat payudara menjadi kenyal dan juga halus.

Tak perlu mahal dan tanpa harus melalui hal beresiko tinggi seperti operasi, suntik, ataupun penggunaan bahan kimia untuk payudara, Anda bisa mencoba menggunakan masker yang terbuat dari bawang merah.

Bagaimana cara membuat masker bawang merah untuk payudara? Berikut ini langkah-langkahnya.

Membuat Masker Pembesar Payudara dengan Bawang Merah

Cara yang satu ini bukan hanya mudah untuk dilakukan, tapi juga efektif loh. Dilansir dari BeritaHangat Net, bawang merah dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memperbesar payudara. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Ambil bawang merah sebanyak 5-20 siung.
  2. Kupas dan cuci bawang merah hingga bersih.
  3. Setelah dicuci bersih, bawang merah ditumbuk sampai halus.
  4. Balurkan pada bagian payudara tanpa mengenai bagian puting.
  5. Sambil membalurkan bawang merah, Anda bisa melakukan pijatan- pijatan halus dan lembut agar ramuan lebih menyerap.
  6. Tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
  7. Keringkan dengan handuk.

Lakukan cara tersebut sehari sekali sebelum mandi sehingga Anda dapat sekalian membersihkan seluruh tubuh Anda setelah menggunakan masker tersebut. Silakan Anda rasakan apakah terdapat perbedaan ukuran sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Apabila belum terdapat perbedaan, Anda terus melakukan cara ini setiap hari sampai Anda mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Memang butuh kesabaran untuk melakukannya.

Namun, apabila Anda telah mendapatkan ukuran ideal payudara yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat menghentikan pemakaian ramuan bawang merah tersebut.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi