Beli Views YouTube Murah dan Tanpa Ribet

0

Mendapatkan jumlah views / tontonan video YouTube yang banyak bukan hal yang mudah bagi sebagian orang, selain mempersiapkan konten yang luar biasa, kami memiliki solusinya!

Memiliki channel YouTube merupakan suatu kebanggaan bagi banyak orang masa kini, apa lagi kalo subscriber dan views nya banyak makanya muncul sebutan baru yaitu Youtuber alias orang yang memiliki channel dan video di YouTube dan memiliki impact bagi banyak orang di platform YouTube sebagai individu. Ada Juga yang disebut viewers yaitu orang-orang yang menonton YouTube dan cenderung sering.

Membuat channel YouTube memang mudah, cukup kaitkan akun Google maka kamu bisa membuat channel YouTube dan dapat mengakses YouTube Studio untuk mulai berkarya di YouTube.

Namun, mengelola channel YouTube bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Selain harus mengelola konten, kamu juga harus mempedulikan jumlah tayangan / views video tersebut karena saat ini jumlah views video menjadi salah satu syarat agar channel YouTube mendapatkan penghasilan dari video-video yang ada di channel tersebut.

Mungkin sebagian diantara pembaca saat ini berpikiran “gak masalah, yang penting upload video dulu ke channel karena penghasilan akan mengikuti“, itu benar. Seperti channel YouTube Posciety yang awalnya berpikir seperti itu. Tapi nyatanya, pengelolaan konten yang tepat dan jumlah tayangan video adalah hal penting yang harus diperhatikan agar cepat mendapatkan subscriber dan penghasilan.

Buat kamu yang memiliki kendala dengan views video di channel YouTube kamu, coba deh layanan berbayar untuk mendapatkan views YouTube dengan harga murah dan flow yang jelas, namanya RajaView.

Di RajaView kamu bisa memasang iklan agar video YouTube kamu mendapatkan jumlah tontonan sesuai yang kamu harapkan, ratusan views bahkan ribuan views bukan cuma mimpi, wujudkan sekarang!

Cara Beli Views YouTube Murah

Kalo kamu tertarik dengan tawaran ini, kamu bisa melakukan percobaan sekali dengan harga minimal untuk membuktikan apakah RajaView benar-benar berjalan sesuai harapan kamu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk beli views YouTube dengan mudah.

  1. Daftar / Register

    Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar di web RajaView, klik disini untuk mendaftar dengan cepat dan mudah.
    Lengkapi formulir dan selesaikan pendaftaran.

  2. Verifikasi

    Setelah selesai mendaftar, buka alamat email yang kamu gunakan untuk melakukan konfirmasi/verifikasi email. Klik link verifikasi yang ada di email dari RajaView.

  3. Login

    Setelah verifikasi email berhasil, login menggunakan email dan password yang tadi sudah kamu daftarkan. Kamu akan diarahkan ke dashboard.

  4. Deposit

    Sebelum dapat membuat iklan, tentu kamu harus memiliki saldo terlebih dahulu. Pada halaman dashboard klik menu Setor Deposit.
    Kemudian klik tombol +Deposit, pilih nominal deposit lalu klik tombol Setor Sekarang.
    Kemudian pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan dan selesaikan hingga akhir.

  5. Konfirmasi Pembayaran

    Setelah memilih metode pembayaran, silahkan lakukan pembayaran ke rekening bank yang kamu pilih di metode pembayaran pada langkah sebelumnya.
    Setelah pembayaran selesai, kamu harus menunggu sampai pembayaran dikonfirmasi oleh pihak Rajaview, kamu bisa melihat statusnya di halaman Setor Deposit.
    Kamu juga bisa menghubungi pihak RajaView melalui WA yang tertera di halaman website di bagian bawah.

  6. Buat Iklan

    Setelah saldo di akunmu bertambah, kamu sudah bisa membuat iklan sekarang. Klik menu Iklan Saya dan klik tombol +Iklan.
    Masukkan URL video YouTube kamu yang ingin diiklankan di RajaView, pilih Biaya/Durasi, masukkan Jumlah Tayang yang kamu inginkan, tentukan batasan views perhari atau abaikan tanpa batasan views perhari.
    Klik Lanjutkan untuk mulai beriklan, pastikan saldo kamu cukup.cara beli viewer youtube murah indonesia

Biaya/Durasi maksudnya adalah biaya iklan dan durasi iklan yang kamu inginkan, saldo kamu akan berkurang hanya ketika orang lain di RajaView yang menonton video kamu sesuai durasi yang kamu tentukan.

Setelah submit iklan, maka tunggu beberapa saat sampai iklan kamu aktif dan bersiaplah untuk mendapatkan views pada video tersebut. Kamu bisa melihat status dan data iklan kamu di halaman Iklan Saya, disitu kamu bisa melihat progress iklan tersebut dan iklan lainnya jika kamu memiliki lebih dari satu iklan.

beli views youtube murah indonesia

Selain metode transfer saat tambah saldo di RajaView, kamu juga menggunakan voucher RajaView jika kamu memiilkinya dan nominal akan ditambahkan ke akunmu. Daftar di RajaView melalui link ini kalo kamu mau ikut serta agar memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher di event-event berikutnya.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya