Undangan Bergabung Dengan Komunitas Google Translate

Google Translate merupakan produk dari Google yang memberikan pelayanan terjemahan dari berbagai macam bahasa, tidak hanya berupa terjemahan biasa yang merupakan tulisan saja tapi Google Translate ini sudah diperluas lagi fungsinya sehingga dapat menerjemahkan dari suara bahkan dari tulisan yang ada didalam gambar.

Kehebatan yang dimiliki Google Translate ini tentu tidak luput dari bantuan-bantuan para kontributor / komunitas Google Translate yang lebih dikenal dengan Google Translate Community. Jika kalian sadar akan kualitas Google Translate pada awal-awal penerbitannya itu kadang masig terdapat terjemahan yang ngaco dan tidak sesuai, namun akhir-akhir ini mulai membaik sedikit demi sedikit.

Membaiknya kualitas terjemahan Google Translate / Terejamahan Google pun tidak lepas dari bantuan para kontributor yang rela memberikan kontribusinya untuk membuat kualitas terjemahan Google Translate semakin baik dan dapat digunakan sehari-hari.

Google Translate Community sudah banyak sekali pesertanya hampir diseluruh negara di dunia, ini membuktikan bahwa pengguna Google Translate ingin membuat kualitas Google Translate lebih baik lagi dari sebelumnya dan dapat digunakan oleh siapapun bahkan orang yang tidak memahami arti asli dari bahasa yang diterjemahkannya.

Lewat artikel ini saya mengajak dan mengundang para pembaca untuk bergabung dengan Google Translate Community khususnya para pembaca dari Indonesia yang merasa memiliki kemampuan / pemahaman bahasa asing, tidak ada imbalan referal atau afiliasi atau semacamnya dalam Google Translate Community. Undangan ini murni dari lubuh hati untuk mengajak para pembaca berkontribusi dengan tujuan kualitas terjemaha Google Translate akan menghasilkan terjemahan yang baik ketika digunakan anak cucu kelak.

Secara, Google Translate merupakan layanan terjemahan yang paling populer dengan jumlah pengguna terbanyak dari situs penerjemah lainnya. Penggunaannya pun tidak sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah walaupun digunakan di perangkat yang kecil seperti HP.

Karena banyaknya pengguna, saya mengajak pembaca untuk bergabung supaya tidak banyak orang yang salah mengartikan karena kesalahan terjemahan dari Google. Mari bergabung disini atau klik tombol JOIN THE TRANSLATE COMMUNITY dibagian bawah situs Google Translate ketika sedang menerjamahkan bahasa.

Ketika bergabung komunitas ini, kalian dapat membantu Google memperbaiki terjemahannya mulai dari terjemahan kata / kalimat sampai validasi / memilih terjemahan mana yang paling benar dari beberapa terjemahan yang biasa digunakan para pengguna Google Translate.

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAH Lihat Privasi