blockquote Bootstrap Untuk Menampilkan Quotes

Blockquote Bootstrap

Beberapa situs blog biasanya mengambil kutipan atau yang lebih dikenal dengan quotes, ini adalah ucapan atau kalimat dari seseorang yang perlu dibedakan dari teks lainnya agar tidak tertukar. Jika kamu membangun website menggunakan Bootstrap, gunakan saja tag <blockquote> untuk membuat kotak quotes tersebut.

Misalnya kita mengambil pepatah / quotes dari situs internet kemudian ingin telrihat berbeda dan menarik, gunakanlah tag <blockquote>. Pada tag ini, Bootstrap menyiapkan style khusus quote agar terlihat berbeda dengan teks lainnya. Misalnya seperti ini:

<blockquote>
    <p>Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting.</p>
    <footer>Lipsum - Posciety.Com</footer>
</blockquote>

Kamupun dapat menggunakan <footer> di dalam <blockquote> untuk menampilkan bagian footer, ini biasanya digunakan untuk menampilkan siapa yang menyebarkan quotes tersebut.

Sisipkanlah kode di atas ke dalam script Bootstrap kamu, simpan dan lihat hasilnya !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAHLihat Privasi