Bocoran Scene Drama Business Proposal Episode 7

0

Sejak tayang di depan layar kaca SBS. Drama Bussiness Proposal telah memiliki daya tarik yang berbeda. Hal ini telah ditunjukan oleh kemampuan akting Shin Geum Hui (Kim Sejeong) yang menunjukkan karakter Samantha dan Rachel. Siapapun penonton drama Korea, mungkin baru kali ini ada dialog yang membuat kita sebagai penonton berpikir sangat keras. Mengenai karakter Samantha dan Rachel yang dikira adalah hewan peliharaannya.

Berawal dari Web Novel dari penulis bernama Hae Hwa. Sebelumnya beginilah alur atau plot twist dari Bussiness Proposal.

Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki dan dia jatuh hati padanya untuk waktu yang cukup lama. Namun setelah dia mengetahui bahwa laki-laki itu kembali dengan mantan pacarnya. Shin Ha-Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young-Seo, yang merupakan putri dari keluarga kaya raya.

ads by posciety

Jin Young-Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha-Ri menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young-Seo, sementara memiliki niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha-Ri tercengang. Kencan butanya adalah Kang Tae-Moo (Ahn Hyo-Seop). Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae-Moo adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. Kang Tae-Moo adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta. Jadi dia tidak akan terganggu dari tuntutan kakeknya yang memintanya untuk berumah tangga. Wanita itu adalah Shin Ha-Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young-Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha-Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Moo. Dia memintanya untuk menikah dengannya.

Setelah melewati beberapa episode yang menegangkan. Episode 7 tentu saja menampilkan beberapa spoiler yang membuat para penggemar drakor semakin penasaran. Ini dia beberapa spoiler yang akan tampil sepanjang episode 7.

img: Twitter

Scene dalam spoiler ini menunjukan bagaimana Kang Tae Mo tengah membantu Ha Ri. Akan tetapi karena wajah Ha Ri yang tidak terekpose penuh. Kakek Tae Mo mengira bahwa cucunya tengah berkencan dengan wanita lain. Padahal wanita yang sedang bersama Tae Mo adalah Shim Geum Hui yang sedang berada di lobi hotel.

img: Twitter

Karena kesal melihat foto tersebut, kakek sepertinya sedang memberikan peringatan kepada Tae Mo untuk menjaga perasaan kekasihnya. Sebab Kakek Tae Mo tidak ingin ada wanita lain yang dikencani Tae Mo. Dia sudah terpikat dengan karakter dan kepribadian Geum Hui.

img: Twitter

Drama Korea tidak lengkap jika hanya adegan lucu ataupun kocaknya. Seperti yang ditampilkan pada episode 6 yang memperlihatkan Skretaris Cha berciuman dengan Jin Young Seo. Di saat Young Seo menahan diri untuk tidak buang air kecil hingga mengakibatkan dirinya menyimpan rasa malu yang teramat besar. Akan tetapi reaksi yang diberikan Sekretaris Cha sangat jauh berbeda. Ia malah mencium balik Young Seo dan keduanya berada di dalam masalah yang sangat besar.

Begitu juga dengan Tae Mo dan Ha Ri yang terjebak dengan pertemuan teman-temannya. Ia tidak bisa menghindar dan yang membuat semakin tertekan adalah Tae Mo memanggilnya dengan “Sayang” di depan teman-teman perempuan Ha Ri. Mereka sama sekali belum mengenal Tae Mo tetapi telah menganggupi perawakan Tae Mo yang modis lagi tampan.

Berbeda dengan teman perempuan Ha Ri yang mengagumi ketampanan Tae Mo. Yoora, kekasih Minwoo justru menaruh curiga kepada Ha Ri dan juga Tae Mo.

img: Twitter

Sementara itu, selama berada di pertemuan teman-temannya. Tae Mo terus menunjukkan sikap posesifnya dan kemesraan di depan teman Ha Ri yang sepertinya juga telah membakar hati Minwoo.

img: Twitter

Spoiler terakhir, adegan paling kocak sekaligus romantis adalah ketika Tae Mo mengatakan apa persamaan cintanya dan kartu kredit yang berada dalam genggamannya. Ha Ri terdiam dan dengan bangganya Tae Mo mengatakan keduanya tidak ada batasnya. Itulah beberapa adegan dari episode 7 drama Business Proposal. Drama ini disinyalir hanya terdiri atas 12 episode dan diperkirakan akan berakhir pada tanggal 5 April 2022. Meskipun episodenya sangat singkat, antusias penonton sangat luar biasa. Rating drama ini melonjak bahkan tersiar kabar jika dramanya makin populer sejak salah satu member BTS, Jungkook menyebutkan Business Proposal.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya