Boyband TXT Kembali dengan Album Baru!

TXT atau Together X Tomorrow, boyband asuhan Big Hit Entertaiment baru saja melangsungkan comeback dengan album barunya yang bertajuk The Dream Chapter: Magic, pada Senin (21/10).

TXT juga melakukan comeback showcase yang berjalan sukses. Pada acara tersebut mereka menceritakan banyak hal mulai dari album hingga bagaimana peran BTS pada karier mereka.

“The Dream Chapter: Magic” yang berisi delapan lagu, adalah album kedua yang dirilis setelah debut mereka pada Maret, demikian seperti dilansir Yonhap.

Album itu pun berada di posisi 140 tangga Billbboard 200, rekor tertinggi yang pernah diraih boy band K-pop yang memulai debutnya. Delapan lagu dalam album itu mencakup berbagai genre musik yang berbeda, termasuk R&B, pop akustik, dan hip-hop.

Lagu utama dalam album itu, “Run Away”, yang dalam judul bahasa Korea Selatan diterjemahkan menjadi “Waiting for You at the Platform 9 and 3/4” bergenre synth pop.

“Platform 9 dan 3/4″ dalam judul Korsel melambangkan tempat persembunyian khusus ‘di mana tidak seorang pun kecuali aku dan teman-teman yang diizinkan untuk pergi,” kata anggota band Yeonjun.

Lagu itu dilengkapi dengan koreografi yang serasi, yang menjadi ciri khas musik produksi Big Hit Entertainment. Pimpinan TXT Soobin mengatakan bahwa menjadi boy band kedua dari Big Hit dan “adik” dari grup BTS telah memberi mereka “sayap yang besar”.

“Untuk dapat terbang dengan sayap besar itu, kita harus memiliki tubuh yang kuat sehingga kita berusaha dan berlatih,” kata Soobin, menambahkan bahwa TXT akan menjadi junior yang akan dibanggakan oleh BTS.

Delapan lagu baru album ini mencakup berbagai genre musik yang berbeda, termasuk R&B yang lambat, rumah tropis, pop akustik, dan hip-hop.

Selain “Run Away”, album terbaru TXT juga menampilkan lagu “New Rules”, “Roller Coaster”, “Poppin’ Star”, “Magic Island” dan “Angel or Devil”.

Setelah debut pada Maret, TXT menerima dua penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam dua acara penghargaan musik lokal, termasuk M2 X Genie Music Awards.

Ke depan, kuintet itu menarget memenangi penghargaan musik tahun ini, menurut anggota TXT Hueningkai. “Saya juga berharap album baru ini akan sangat dicintai seperti album debut kami,” katanya.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi