Butuh Template Gratis Untuk Website? Yuk Download Disini GRATIS!

Pemasaran bisnis secara online menjadi salah satu pilihan yang sedang naik daun diantara pebisnis. Baik itu dibidang jasa, jual beli, sampai layanan -layanan tertentu. Mungkin kamu juga menjadi salah satu yang berkecimpung di dalamnya.

Untuk mempermudah aktivitas bisnismu, kamu harus membuat tampilan yang menarik perhatian para calon pembeli atau klien yang akan bekerjasama.

Nah, seiring berlalu nya waktu, makin banyak platform platform yang menyediakan website gratis untuk membantu memasarkan bisnismu. Ini sangat memudahkan apalagi untuk pemula. Namun begitu, Tampilan website juga harus menarik perhatian dan minat pelanggan.

Dan untuk mempercantik tampilan website mu, kamu bisa menggunakan salah satu platform penyedia template website gratis Marvlous.Com.

Apa Itu Marvlous.Com?

Seperti platform penyedia template gratis lainnya, Marvlous juga menyediakan beberapa template yang dibutuhkan oleh para pengguna website untuk mempercantik laman website nya. Namun sepertinya, Marvlous belum begitu terkenal seperrti halnya wordpress atau Blogger yang banyak digunakan.

Berbagai tema template website yang menarik dapat kamu unduh secara gratis. Namun, tak seperti platform lain, Marvlous belum meiliki terlalu banyak tampilan template di setiap tema nya.

Yellow Bussines: Template Khusus Berbisnis, Favorit!

Nahh, untuk kamu para pebisnis yang menggunakan website juga bisa mempercantik tampilan template nya menggunakan Yellow Bussines.

Yellow Bussines ini digunakan untuk mereka yang mempunyai bisnis. Meskipun tidak menutup kemungkinan, kamu akan mempunyai selera yang berbeda. Yellow Bussines ini seratus persen bekerja pada browser yang kamu gunakan.

Fitur Yellow Bussines Mervlous

  • Berdasarkan pada kerangka Bootstrap
  • Mudah digunakan dan menyesuaikannya
  • Font luar biasa dan Garis luar biasa
  • Seratus persen berfungsi di browser
  • HTML5 CSS3 JS
  • Desain bersih
  • Slider Korsel Burung Hantu

Cara Mendapatkan Template Gratis

Cara menggunakan template gratis dari Yellow Bussines Marvlous sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke situs Marvlous. Selanjutnya, jika kamu baru pertama kali mengunjungi situs ini kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah dan hampir sama dengan pendaftaran sosial media lainnya. Kamu hanya perlu menuliskan nama pengguna, alamat email, dan password, serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah semuanya sesuai, Marvlous akan memberikan akses verifikasi yang dikirim ke alamat email mu.

Selanjutnya, kamu tinggal klik verifikasi untuk bisa masuk dan mengunduh template yang kamu inginkan secara gratis, dan langsung aplikasikan sesuai seleramu.

Nah itu dia, sekilas review singkat tentang Yellow Bussines Marvlous. Apakah kamu tertarik? Selamat mencoba!

Bikin WebsiteHTML & CSSTema
Komentar (0)
Tambah Komentar