Cara Aktivasi Kartu PermataBank

0

PermataBank atau Bank Permata tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun dengan berbagai promo menarik, mulai dari promo merchant-merchant favorit hingga promo produk-produk unggulan PermataBank. Nah, bagi kamu yang belum memiliki rekening di Bank Permata, silahkan mengikuti cara membuat rekening di PermataMobile X ini lewat aplikasi di ponselmu. Jadi, kamu tidak perlu mengunjungi kantor cabang, melainkan dapat langsung melakukannya dari ponsel dan kemudian Permata Bank akan mengirimkan kartu ke alamatmu (sesuai dengan alamat rumah yang kamu tulis di form pendaftaran).

Jika kartu sudah di tanganmu, maka kamu harus melakukan aktivasi agar bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan dan mendapatkan berbagai promo seperti saat selebrasi ke-19 tahun Permata Bank ini. Dilansir dari VNCallCenter, berikut cara alternatif yang dapat kamu pilih untuk mengaktifkan kartu Permata Bank:

  1. Cara pertama adalah lewat SMS. Silahkan ketik dengan menggunakan format sebagai berikut:
    AKT (spasi) 4 Digit Terakhir Nomor Kartu Kredit (spasi) Tanggal Lahir (ddmmyyyy)

ads by posciety

Kirim ke 63399 dengan menggunakan nomor telepon genggam Kartu Kredit Utama yang terdaftar di sistem PermataBank.

Contoh: AKT 1234 08051980 dimana:
AKT: 3 huruf yang merupakan singkatan dari AKTIVASI
1234: 4 digit terakhir nomor PermataKartuKredit kamu yang akan diaktifkan
dd: 2 digit tanggal lahir kamu, contohnya 08
mm: 2 digit bulan lahir kamu, contohnya 05
yyyy: 4 digit tahun lahir kamu, contohnya 1980

Catatan: Tanggal lahir Kartu Kredit Tambahan menggunakan data tanggal lahir Pemegang Kartu Kredit Utama

  1. Cara kedua adalah dengan IVR(Interactive Voice Response), dengan langkah sebagai berikut:
    Hubungi 1500111.
    Tekan 1 untuk aktivasi kartu.
    Tekan 1 lagi untuk aktivasi kartu dan pembuatan PIN kartu kredit.
    Tekan 1 lagi untuk aktivasi kartu kredit.
    Tekan 16 angka yang tertera pada Kartu Kreditmu.
    Selesai.
  2. Cara ketika, kamu dapat berbicara langsung dengan Customer Service Representatif PermataBank (PermataTel), dengan menghubungi 1500111.
  3. Telesales akan menghubungi nasabah yang memenuhi kriteria tertentu untuk mengkonfirmasi persetujuan aktivasi.

Kamu juga dapat langsung ke kantor bank permata untuk mengurus aktivasi kartu jika memungkinkan. Silakan mengunjungi kantor permata bank terdekat di daerahmu dan segera hubungi customer service.

Setelah kartu berhasil diaktivasi, maka kamu dapat langsung menggunakannya untuk berbagai keperluan dan mendapatkan promo seperti membeli kopi dan makanan di merchant favoritmu. Kamu juga dapat menggunakannya untuk berbelanja di swayalan untuk mendapatkan promo cashback.

Salah satu promo yang sedang hot sekarang adalah cashback maksimal 50,000 setiap kali kamu membayar dengan QR Code. Seperti tertulis di webnya, PermataMobile X hadir kembali dengan promo menarik untuk kamu! Gunakan QR Pay untuk transaksi di semua merchant yang memiliki QR Code QRIS. Promo ini berlaku setiap hari dengan maksimal cashback Rp50.000 per-pelanggan per-bulan.

Untuk promo cashback bayar dengan QR Code adalah sebagai berikut:
• Periode program hingga 31 Desember 2021.
• Berlaku untuk pembayaran dengan fitur QR Pay PermataMobile X pada merchant/outlet/toko yang memiliki Kode QR berbasis/berlogo QRIS.
• Maksimum cashback yang diterima oleh nasabah adalah Rp 50,000/nasabah/bulan
• Untuk mendapatkan cashback nasabah harus memenuhi kriteria berikut ini:

  1. Nasabah harus melakukan min. 4 kali transaksi QR Pay via PermataMobile X.
  2. Jumlah total akumulasi transaksi QR Pay nasabah harus mencapain min. Rp 150.000.

• Transaksi yang akan mendapatkan cashback adalah transaksi dengan status berhasil (sukses) dan transaksi dengan mata uang Rupiah.
• Cashback 50 Ribu akan dikreditkan ke rekening nasabah yang digunakan untuk melakukan transaksi pada minggu berikutnya atau dalam jangka waktu maksimal 20 hari kerja pada bulan berikutnya. Persyaratan lengkapnya dapat kamu lihat di website PermataBank.

Ada juga promo lain seperti, dapatkan cashback 25,000 hanya dengan mendaftar PermataMobile X dan top-up e-wallet di bulan yang sama. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021. Syarat-syarat untuk mendapatkan promo ini sebagai berikut:

• Program ini berlaku untuk Nasabah pengguna baru yang melakukan registrasi layanan PermataMobile X dan melakukan top up e-wallet pada bulan yang sama.
• Periode program adalah 1 Juli – 31 Desember 2021.
• Untuk mendapatkan reward cashback nasabah harus melakukan Min. 2x transaksi Top Up eWallet (OVO/GoPay/Dana/AstraPay/ShopeePay/Doku wallet).
• 1 (satu) nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback Rp 25,000 selama periode program.
• Transaksi yang akan mendapatkan cashback adalah transaksi dengan status berhasil (sukses). Untuk lebih jelasnya dapat kamu lihat di website PermataBank.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya