menambah diamond pada sebuah game online itu merupakan hal yang biasa untuk beberapa orang, tapi buat yang belum tau caranya silahkan baca sampai bawah ya. Salah satu game yang menggunakan diamond / berlian sebagai alat pembelian yang sah di dalam game yaitu game Mobile Legends Bang-Bang atau yang biasa dikenal dengan ML / MLBB, untuk berbelanja di Mobile Legends perlu memiliki diamond. Misalnya mau beli hero baru, skin baru, fragment, atau bahkan hal lainnya yang tersedia di toko / event bisa dibeli menggunakan diamond.

Selain itu, bisa juga langsung dengan pulsa seperti Starlight Member 30 hari / 90 hari. Ketika membeli Starlight Member, tidak perlu membeli diamond terlebih dahulu tapi langsung aja beli paket Starlight Member dan akan dipotong dari pulsa. Oke, balik ke topik tentang cara isi diamond di Mobile Legends.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Sebelum mulai top up, ada beberapa hal yang perlu disiapkan yaitu:

  • Akun Mobile Legends dikaitkan dengan akun Google Play
  • Masuk ke aplikasi Google Play >> Metode Pembayaran, tentukan metode pembayaran yang diinginkan (misalnya dipotong pulsa dari nomor bersangkutan)
  • Jika ini pertama kalinya menautkan akun Google Play dengan Mobile Legends, disarankan untuk logout dan login kembali kedalam game Mobile Legends untuk memastikan saja akun Google Play berhasil terhubung

Nah, setelah semuanya diatur dengan benar, mulailah isi pulsa nomor bersangkutan dengan nominal sesuai (atau lebih) dari harga diamond. Jika ini pertama kalinya, disarankan untuk mengisi pulsa dengan nominal untuk harga diamond termurah terlebih dahulu.

Masuk ke game Mobile Legends, ketuk diamond / berlian di bagian atas kanan layar utama MLBB, akan muncul daftar diamond yang tersedia termasuk paket Starlight Member. Ketuk pada diamond yang ingin dibeli misalnya diamond yang paling murah, maka sistem akan loading untuk membaca akun Google Play yang dihubungkan beserta metode pembayarannya.

Jika akun Google Play telah diatur dengan benar, akan muncul popup daftar harga yang perlu dibayarkan, klik Lanjutkan untuk melanjutkan pembelian. Di layar popup berikutnya adalah konfirmasi bahwa kamu benar-benar akan membeli diamond, biasanya disini ditampilkan harga yang akan dipotong sekaligus diminta kata sandi (jika pengaturan Google Play kamu “selalu minta kata sandi / sidik jari setiap kali melakukan pembelian” maka akan diminta kata sandi setiap kali melakukan pembelian).

TIPS: Pada smartphone yang memiliki sidik jari, bisa mengatur kata sandi Google Play dengan sidik jari juga. Jadi, ketika melakukan pembelian bisa tempel saja sidik jari sesuai pengaturan kuncu HP maka pembayaran akan segera diproses, tidak perlu repot-repot memasukkan kata sandi setiap melakukan pembelian.

Jika pulsa mencukupi, sistem tidak error dan provider sedang dalam keadaan sehat maka pembelian akan lancar jaya. Jika pembelian berhasil, kamu akan dialihkan ke halaman diamond Mobile Legends tadi dengan diamond yang sudah bertambah pada akun Mobile Legends tersebut.

Itulah cara mengisi diamond pada akun Mobile Legends dengan potong pulsa atau bisa disebut juga cara default. Karena seperti yang kita ketahui saat ini banyak sekali pihak ketiga yang menyediakan layanan topoup diamond Mobile Legends. Sekarang udah tau cara topup kan ? Sebaiknya lakukan sendiri aja gak perlu pihak ketiga, biar pengalamanmu bertambah.

Lihat video tutorial cara membeli diamond Mobile Legends dengan potong pulsa.

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

60
9 shares, 60 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
9
Bingung
Kesal Kesal
7
Kesal
OMG OMG
9
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
6
Keren
Sedih Sedih
10
Sedih
Posciety Games

Beginner

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki