Kehilangan Kartu ATM BCA ? Segera Blokir via Mobile Banking, Gak Pake Lama !

Mudah Dilakukan Dimanapun

Kehilangan kartu ATM BCA ? Kartu ATM dicuri atau dicopet penajahat / mantan ? Kamu dapat mengatasinya supaya saldo di akun BCA tidak disalahgunakan dengan cara memblokirnya.

Untuk memblokir kartu ATM BCA kamu dapat pergi ke kantor BCA terdekat dan meminta Teller untuk membantumu memblokir kartu ATM tersebut atau kamu juga bisa memanfaatkan Halo BCA untuk membantumu blokir kartu ATM.

Tapi ada cara cepat untuk memblokir kartu ATM BCA yaitu melalui aplikasi BCA Mobile Banking, untuk melakukan ini tentu saja kamu harus sudah terdaftar di m-BCA. Pastikan akun m-BCA tersebut terdaftar atas nomor kartu yang hilang.

Blokir Kartu ATM BCA via Aplikasi Mobile Banking

  • Buka aplikasi BCA Mobile Banking
  • Masukkan Kode Akses seperti biasa
  • Pilih menu m-Admin
  • Pilih Blokir Kartu ATM, akan tampil ringkasan yang perlu diketahui ketika memblokir kartu ATM

gambar 1 - blokir atm bca mobile banking

Identitas kartu dan jenis kartu secara otomatis tampil dibagian atas dan sudah pasti itu adalah kartu yang dihubungkan ke Mobile Banking BCA, ketika kamu memblokir kartu ATM artinya kamu menyetujui hal-hal yang disebutkan disitu.

  • Ketuk tombol OK

Tunggu beberapa saat sampai tampil pemberitahuan bahwa kartu ATM tersebut telah berhasil diblokir, artinya kartu tersebut tidak dapat digunakan kecuali kamu membuka kembali blokirnya.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi