Facebook Ikut-Ikutan DOWN, Tidak Dapat Diakses Sama Sekali. Ini Tips Mudah Untuk Mengatasinya!

Posciety.Com, — Para perusuh dalam aksi damai Mei 2019 dianggap memiliki peta penyerangan yang dibagikan dalam perpesanan Instagram dan WhatsApp, maka dari itu WhatsApp dan Instagram dibuat down.

Saat ini mulai diketahui bahwa penyebaran hoax dan strategi penyerangan mulai merambat ke media sosial Facebook, maka dari itu Facebook pun ikut down seperti WhatsApp dan Instagram.

Banyak yang mengeluhkan hal ini karena para netizen tidak dapat beraktivitas di media sosial seperti biasanya, bahkan para pebisnis online pun bisa kehilangan pelanggannya.

gambar 1 - facebook down

Tidak hanya di browser, aplikasi Facebook pun benar-benar dibuat down. Banyak netizen yang tidak dapat mengakses Facebook sama sekali.

gambar 2 - aplikasi facebook down

Seperti yang terlihat pada gamba di atas, story FB sama sekali tida terbuka dan media lainnya pun tida tersedia. Netizen tidak kehabisan akal, mereka tetap bisa mengakses media sosial yang down akibat aksi demonstrasi 24 Mei 2019 ini dengan berbagai cara, mulai dari mengganti jaringan wifi/provider hingga menggunakan jaringan VPN.

Bagi pengguna smartphone, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN untuk mengakses jaringan VPN dengan mudah yang biasa digunakan untuk membuka situs-situs dewasa dan bermain game online.

VPN semakin laris dan jumlah downloadnya semakin meningkat akhir-akhir ini, khususnya aplikasi-aplikasi VPN terbaik yang tersedia di Play Store. Cara menggunakannya pun tidak sulit, bahkan terbilang sangat mudah.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi