Cara Membuka Situs Dewasa yang Diblokir di Smartphone ? Ssstt… INI TRIKNYA

18+ ONLY

Ada banyak situs web yang diblokir di internet, disebabkan oleh banyak hal termasuk peraturan dari pemerintahan Negara tersebut atau memang peraturan dari pihak-pihak bersangkutan seperti internet service provider (ISP). Banyak alasan kenapa situs tersebut diblokir, mulai dari situs web yang mengandung konten dewasa (18+) sampai konten yang mengandung kebencian, SARA, dan ajakan pada kerusakan.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali alamat situs web yang diblokir, bahkan kadang ada aja situs yang tidak berbau konten pelanggaran mala terkena blokir. Bagaimana cara membuka situs di blokir ini ? Untuk pengguna komputer / laptop, bisa ikuti panduan cara buka situs blokir di PC. Jika kamu pengguna smartphone, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Situs-situs yang diblokir di Indonesia biasanya akan ditandai dengan redirect ke Internet Positif, Internet Sehat, Ooredoo Safe Internet, tidak ada hasil di pencarian, dan lainnya tergantung jaringan yang digunakan saat itu.

Bagi pengguna smartphone khususnya Android, bisa memanfaatkan aplikasi VPN. Tapi harus berhati-hati dalam memasang aplikasi ini, carilah yang terpercaya dan terbaik agar smartphone kamu tetap aman. Sebagai referensi, lihat postingan sebelumnya tentang aplikasi VPN terbaik dan populer. Pilihlah salah satu aplikasi, setiap aplikasi pada dasarnya sama saja cara penggunaannya. Kita ambil contoh cara menggunakan aplikasi Turbo VPN.

Cara Menggunakan Turbo VPN Android

  • Buka aplikasi Turbo VPN
  • Klik ikon wortel tepat dibawah tulisan Tap to Connect (ikon wortel) untuk mulai menghubungkan VPN, secara default akan mencari jaringan paling bagus dari setiap Negara yang tersedia
  • Tunggu beberapa saat sampai terhubung ke VPN yang disarankan

Setelah berhasil, akan muncul pemberitahuan berupa layar popup yang memberitahukan bahwa smartphone sudah berhasil terhubung ke VPN. Jangan Putuskan Koneksi VPN, cukup keluar saja dari aplikasi dan mulailah berselancar di internet menggunakan browser yang ada (misalnya Google Chrome).

Jika ingin menggunakan VPN dari Negara yang diinginkan, ketuk ikon bola dunia di pojok kanan atas lalu pilih Negara yang tersedia. Jika menggunakan versi gratis, beralihlah terlebih dahulu ke tab Free sebelum memilih Negara. Jika menggunakan aplikasi VPN lain, carilah tombol untuk menghubungkan VPN dan ikon negara untuk memilih negara.

Untuk menguji apakah Turbo VPN sudah terhubung, bukalah situs yang diblokir misalnya situs dewasa atau situs lainnya yang kamu ketahui bahwa situs tersebut sebelumnya telah diblokir. Pasti berhasil ! Setelah selesai, jangan lupa untuk memutuskan koneksi VPN dengan cara buka lagi aplikasi vpn tersebut dan klik Putuskan Koneksi.

Disarankan untuk menggunakan aplikasi VPN seperti ini hanya untuk membuka situs / aplikasi / video yang diblokir saja, untuk mengakses hal lainnya harap gunakan jaringan normal saja.

Aplikasi seperti ini juga biasa digunakan oleh beberapa pemain game online seperti Mobile Legends, alih-alih ingin mendapatkan lawan dari Negara lain yang dianggapnya tidak sejago pemain Indonesia 😀

tunggu sebentar...

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi