Register BlackBerry ID for BBM

Lebih Mudah Dari Sebelumnya

img: jieyirain

Walaupun pengguna BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat BBM ini sudah mulai menipis tidak seperti dahulu kala ketika jaya, mungkin masih ada beberapa diantara teman kita yang memerlukan artikel tentang cara membuat akunnya. Dibawah ini adalah penjelasan lengkap untuk mendaftar ke BBM.

Tapi sebelum membahas lebih jauh, hal yang paling utama dilakukan adalah install aplikasi BBM di smartphone. Klik untuk download di Play Store, klik untuk download di App Store.

Mendaftar BBM

Sebetulnya, kamu dapat langsung mendaftar akun ke situs BlackBerry di BlackBerry ID (https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount). Tapi, agar lebih nyata mari kita praktek langsung di aplikasi yang tadi baru saja didownload.

  • Buka aplikasi BBM, pastika sedang tidak login dengan akun manapun. Jika baru install, aplikasi akan meminta izin untuk memabca panggilan dan SMS, pastikan kamu mengizinkannya agar lebih mudah
  • Masukkan nomor handphone untuk verifikasi, contoh: 857xxxxx
  • Klik Next (jika menggunakan bahasa Inggris) di pojok kanan atas
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor tersebut
  • Tulislah nama profil yang ingin ditampilkan di BBM, ini dapat diganti nanti
  • Klik Next

Selesai, akun kamu sudah berhasil dibuat. Kali ini untuk membuat akun BBM tidak serumit dulu, cukup nomor handpone dan beberapa langkah seperti yang dijelaskan diatas.

Ketika memasukkan nomor HP, sebetulnya kamu dapat memilih login / daftar menggunakan alamat email. Klik saja Gunakan alamat email dibagian bawah kolom nomor HP. Maka akan diarahkan untuk login / daftar menggunakan alamat email.

Sekarang, undanglah teman-teman menggunakan BBM agar lebih mudah ngobrol bersama teman di BBM.

Selamat mencoba !

Loading...

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi