Cara Download Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi

0

Kalian menggemari seseorang seperti artis atau selebgram, lalu ingin melihat foto profilnya? Terkadang para artis atau selebgram menggunakan gambar profil yang estetik dan menarik, sehingga membuat para penggemarnya penasaran ingin melihat dan memperbesar foto itu secara jelas. Tenang, kalian bisa mengunduh foto profil tersebut tanpa menggunakan aplikasi yang bisa menghabiskan memori penyimpanan ponsel kalian.

Melihat foto profil IG dalam ukuran yang lebih besar (HD) tanpa aplikasi, untuk akun IG sendiri atau orang lain (private) merupakan salah satu cara yang sulit untuk kebanyakan orang.

Tidak seperti sosial media lain, foto profil IG memang tidak bisa diperbesar dalam ukuran yang sebenarnya (full) jika kita pakai cara biasa. Seperti dengan cara zoom dengan jelas foto profil IG tersebut.

ads by posciety

Dengan mendownload foto profil IG, kita jadi bisa melihat foto profil IG dalam ukuran penuh, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Ada beberapa cara mendownload foto profil IG yang bisa kamu pelajari tutorialnya. Namun sebelumnya, pastikan kalian mendownload link foto profil akun IG yang kalian tuju.

Cara Download Foto Profil Instagram Menggunakan Instadp

  1. Kunjungi situs web resmi Instadp
  2. Scroll ke bawah, lalu pilih menu Profile Pictures Downloader
  3. Masukkan usernama akkun IG orang lain pada kolom pencarian
  4. Jika sudah, klik tombil ikon Cari, lalu pilih menu Continue
  5. Jika sudah ketemu, pilih Full Size
  6. Untuk mendownload foto profil IG, kalian pilih Download
  7. Sekarang kamu bisa melihat foto profil IG dalam ukuran penuh

Dengan cara di atas, kamu juga bisa download dan melihat akun IG yang dikunci. Selain itu, kalian juga bisa download video reels dan download story Instagram lewat link.

Download Foto Profil Ig Melalui Instasaved

  1. Kunjungi situs web resmi Instasaved
  2. Masukkan username IG tujuan kalian
  3. Pilih tombol Unduh
  4. Setelah itu, pilih tombol Download jika foto profil IG sudah muncul
  5. Kalian bisa save foto tersebut dalam ukuran penuh

Demikian artikel mengenai cara mendownload foto profil Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Mohon pergunakan situs tersebut untuk kepentingan baik dan bukan untuk hal-hal buruk, seperti untuk penipuan, pinjaman online, dan lain-lain. Pergunakan situs tersebut dengan bijak, sehingga bermanfaat untuk semua orang.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya